Tundra Esports Akuisisi Roster MudGolems

Tundra Esports Akuisisi Roster MudGolems – Kehadiran DPC 2021 dengan sistem Regional League tampaknya cukup berhasil membangkitkan antusias Dota 2 di beberapa region. Hal ini terbukti dengan banyaknya organisasi esports yang tertarik pada para pemain tim Dota 2 saat ini yang salah satunya adalah Tundra Esports.

Tundra Esports Akuisisi Roster MudGolems

Yap , Tundra Esports baru saja mengakuisisi para roster dari tim MudGolems yang berhasil lolos ke upper division DPC 2021 EU melalui kualifikasi tertutup.

Tundra Esports Akuisisi Roster MudGolems

Tim MudGolem sendiri dibentuk oleh 2 mantan pemain Alliance yaitu Adrian “Fata” Trinks dan Neta “33” Shapira pada bulan September 2020 lalu. Mereka mengajak 3 pemain bertalenta lainnya seperti skiter , Milan dan BoraNija.

Tundra Esports Akuisisi Roster MudGolems

Walaupun memang terbilang tim baru namun mereka telah meraih prestasi yang cukup gemilang yaitu meraih posisi 2 di turnamen Beyond The Summit Pro Series Season 3: EU/CIS dan posisi 3 besar di ESL One Germany 2020. Selain itu mereka juga tim kuda hitam yang pertama kali berhasil menghentikan winstreak 8 kali juara turnamen dari Team Secret pada ESL One Germany 2020 lalu.

Kabar bahagia ini diumumkan melalui akun sosial media twitter Fata dan juga Tundra Esports.

Berikut adalah pernyataan pihak Tundra Esports mengenai roster Dota 2 terbaru mereka.

“Kami sangat percaya dengan potensi tim ini untuk menjadi salah satu tim Eropa yang diperhitungkan. Tujuan kami tentu tinggi dan didukung kerja keras serta dedikasi menjadi squad top di regional kami.

Posisi depan akan dipimpin oleh Adrian “Fata” Trinks, dia membawa pengalaman yang kaya seperti bermain di The International untuk 7 tahun berturut-turut. Arahan dia akan menjadi langkah sukses untuk squad ini,” ujar Tundra.

Sedikit informasi untuk kalian nih guys Tundra Esports adalah organisasi esports yang berlokasi di Amerika Serikat. Selain baru menghadirkan divisi Dota 2 mereka , mereka juga punya divisi lainnya yaitu FIFA21 yang sudah banyak meraih prestasi di tingkat internasional. Tundra Esports juga sudah memiliki sponsor Kappa untuk sport apparel dan platform creative-stream dari ByteDance yaitu TikTok.

Kabar akusisi tim Dota 2 ini bukanlah pertama kalinya terjadi selama berjalannya DPC 2021. Sebelumnya ada tim lower division DPC 2021 CIS yaitu Team Generation yang diakusisi oleh tim Virtus.Pro Prodigy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.