Turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition , Segera Daftarkan Tim Kalian !

Turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition – Setelah mendapatkan hasil sukses di turnamen sebelumnya yaitu B.E.S.T Arena Season 2 , kali ini Bubu Gaming menghadirkan turnamen yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya yaitu Turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition yang akan bekerja sama dengan Intel Core Gen 10th.

B.E.S.T Arena Valorant Edition Akan Hadir, Daftarkan Tim Kamu!

Yap , turnamen yang diperuntukkan untuk game Valorant tersebut akan diadakan mulai dari tanggal 5 Desember hingga 13 Desember 2020 mendatang. Adapun pembagian sistem turnamen ini yaitu tanggal 5-6 Desember untuk tahap kualifikasi dan 11 – 13 Desember 2020 untuk tahap Playoff / Final.

Turnamen ini memang sengaja dibuat oleh Bubu Gaming karena selain untuk mencari bakat bakat muda gamers Indonesia , Bubu Gaming juga tampaknya ingin menghidupkan kembali scene esports dari PC Games yang performanya sempat menurun belakangan ini.

Turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition

Oleh karena itu , turnamen ini memiliki 64 slot yang hanya diperuntukkan untuk tim amatir saja. Nantinya ada juga 4 tim yang mendapatkan direct invite yang akan langsung bermain di laga turnamen tersebut. Namun hingga saat ini masih belum diketahui siapa saja keempat tim tersebut yang mendapatkan direct invite.

Nantinya 64 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 20.000.000 + satu unit laptop dengan processor Intel 10th Gen Core. Untuk kalian yang tertarik untuk mendaftar , silahkan daftarkan tim kalian melalui link ini https://bit.ly/BESTArenaValorant. Kalian tidak perlua khawatir dengan biaya pendaftaran karena turnamen ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Selain menghadirkan turnamen Valorant , nantinya juga ada masterclass yang menjadi rangkaian acara dari  B.E.S.T Arena Valorant Edition yang membahas tentang dunia Shoutcaster dan Pro Player.

Turnamen B.E.S.T Arena Valorant Edition

“Setelah 2 season kami berjalan dengan game mobile PUBG Mobile pada dan console game PES2021, kami menghadirkan PC game sebagai bentuk komitmen Bubu Gaming dalam memberikan kesempatan yg sama bagi semua pecinta esport di indonesia. Kami juga berharap melalui kegiatan ini baik tournament maupun masterclass, mampu membuka peluang bagi orang – orang yang ingin terjun ke dunia esports dan membantu perkembangan esports di Indonesia” Ucap Shinta Dhanuwardoyo selaku CEO dari Bubu.com

Jadi bisa dipastikan jika turnamen ini akan berjalan dengan sangat seru nantinya. Turnamen ini juga secara tidak langsung menjadi kesempatan kalian jika ingin berkarir di dunia esports. Selamat mencoba ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *