Turnamen Call of Duty: Mobile Major Series 4 Resmi Dibuka , Segera Daftarkan Tim Kalian !

Kabar gembira datang dari salah satu divisi esports yaitu Call Of Duty: Mobile yang dimana turnamen tahunan yang sudah ditunggu tunggu oleh para penggemarnya yaitu Turnamen Call of Duty: Mobile Major Series 4 sudah resmi dibuka sejak tanggal 28 Desember 2020 lalu.

Garena Call of Duty Mobile Raih Penghargaan The Best Mobile Game, CODM  Bagikan Senjata Gratis - Tribun Batam

Major Series kali ini disponsori oleh AXIS dan SanDisk yang didukung oleh Honda kembali menghadirkan jumlah prizepool yang sangat fantastis yaitu sebesar 250 juta rupiah. Nantinya pemenang akan mewakili Indonesia di ajang regional turnamen tersebut.

“Melalui kompetisi CODM Major Series 4, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi kanal untuk melahirkan atlet-atlet eSports kebanggaan Indonesia,” ungkap Esports Manager CODM Indonesia, Jason Aditya Yahya.

Turnamen Call of Duty: Mobile Major Series 4

Berbeda dari season season yang sebelumnya , Call of Duty: Mobile Major Series 4 kali ini memperbolehkan setiap individu untuk mengikuti turnamen tersebut. Jadi tidak hanya yang sudah mempunyai tim saja yang bisa ikut , kalian yang masih belum mempunyai tim alias solo juga bisa mengikuti turnamen ini.

Baik peserta individu ataupun tim akan memulai babak kualifikasi bersamaan yaitu pada tanggal 31 Desember hingga 31 Januari 2021. Setelahnya akan dilanjutkan ke babak terbuka hingga tanggal 6 Februari 2021 nanti.

Nah pemenang dari babak tersebut berhak lolos ke babak selanjutnya yaitu babak eliminasi dan babak play-off yang akan dimulai pada tanggal 3 Februari hingga 27 Februari 2021. Dan seperti yang kami katakan sebelumnya , sang pemenang turnamen ini akan mewakili Indonesia di ajang regional dan akan memperebutkan hadiah senilai 250 juta rupiah.

Tidak hanya pemenang saja yang mendapatkan hadiah , kalian yang sudah terdaftar dalam turnamen tersebut juga memiliki kesempatan untuk memenangkan item menarik seperti karakter langka , senjata epic dan masih banyak lainnya yang akan diberikan langsung dari CODM.

Nah untuk kalian yang sudah memiliki tim ataupun masih individu dan tertarik ingin mengikuti turnamen ini , bisa langsung mengunjungi situs resmi Major Series ataupun bisa langsung login melalui ingame Call Of Duty itu sendiri. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *