Turnamen CS: GO Terbesar – Kompetisi Terkemuka di Dunia Esports

Pernah bertanya-tanya pada mana menemukan yang terbaik asal yang terbaik dalam hal pertandingan akbar CS:GO? di mana mereka menghasilkan permainan yang bisa memenangkan jutaan dolar? Maka Anda sudah tiba ke daerah yang sempurna.

Pada sini kami membuat daftar kompetisi terbesar di mana pemain esports terbaik membuat banyak uang. serta siapa memahami, mungkin suatu hari Anda mampu relatif baik buat bermain di salah satu turnamen ini. Lanjutkan membaca buat menyelidiki lebih lanjut perihal tujuh kompetisi CS:GO terbesar pada dunia.

1. Counter-Strike: Kejuaraan utama agresi dunia

Pula dikenal menjadi “Mayor,” Counter-Strike: dunia Offensive Major Championships artinya galat satu turnamen CS:GO yang paling terkenal. Ini disponsori oleh Valve, perusahaan yang menyebarkan Counter-Strike. Turnamen ini dimulai di tahun 2013 serta diadakan pada Swedia. kumpulan hadiahnya kurang lebih $ 250.000 dibagi pada antara 16 tim.

Semenjak dimulai, turnamen telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa. perpaduan hadiahnya hari ini berjumlah lebih berasal $2 juta, dan turnamen ini menampilkan sebesar 24 tim secara dunia. pada dunia CS:GO, Majors diakui sebagai galat satu, Bila bukan yg paling penting, turnamen. juara ketika ini adalah Astralis, pemenang 4 kali program tersebut, dan tim dengan gelar terbanyak dalam sejarah CS:GO.

2. CS: acara tingkat S GO

Sebelum mereka diklaim program S-Tier, turnamen ini dikenal menjadi turnamen Premier. Pemain CS: GO terbaik dari semua global ikut serta pada acara S-Tier karena acara ini diadakan di mana-mana – dari Eropa, sampai Amerika Utara,

Asia, dan Australia. Turnamen CS: GO terbesar merupakan yang terbesar tidak hanya karena hadiah uang tunai namun pula sebab kekuatan tim dan jumlah peserta yg bersaing di dalamnya.

Beberapa turnamen S-Tier terbesar menggunakan lebih dari pemberian uang tunai yg diadakan selama tahun 2022 artinya:

ESL: One Rio 2022 – anugerah uang tunai $2.000.000
ESL: One Cologne 2022 – hadiah uang tunai $ 2.000.000
Flashpoint trend 1 & dua – hadiah uang tunai $ 1.000.000 per ekspresi dominan
Game Olahraga elektronik dunia – anugerah uang tunai $ 1.000.000
perserikatan Pro ESL – anugerah uang tunai $ 750.000

3. Intel Extreme Masters

IEM adalah rangkaian acara olahraga yg diadakan pada beberapa negara. program ini diselenggarakan oleh ESL (Electronic Sports League) dan disponsori oleh Intel. Turnamen ini diselenggarakan oleh kompetisi CS:GO dan Starcraft II. perpaduan hadiahnya sekitar $ 1 juta.

Program ini diadakan selama isu terkini pada poly negara – di Amerika perkumpulan, Australia, serta Cina, sedangkan final diadakan pada Polandia.

Setiap demam isu meliputi beberapa turnamen pada berbagai negara, dan yang terbaik bersaing di Kejuaraan global IEM di akhir trend. Turnamen ini tidak diragukan lagi salah satu yang terbesar pada CS: GO, baik asal segi dana anugerah juga jumlah penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *