Turnamen First Strike Valorant Akan Diadakan Oktober Nanti

Turnamen First Strike Valorant – Salah satu game FPS yang baru saja dirilis belum lama ini yaitu Valorant tampaknya memiliki banyak peminatnya. Hal itu terlihat banyaknya jumlah pemain yang bermain Valorant hingga saat ini. Melihat hal tersebut , Riot Games membuat beberapa turnamen yang sudah diadakan hingga saat ini.

Keberhasilan Valorant mengadakan turnamen Ignition Series yang bekerja sama dengan beberapa pihak tampaknya membuat Valorant ingin membuat turnamen mereka sendiri.

Turnamen First Strike

Belum lama ini , Riot Game berencana untuk membuat turnamen milik mereka sendiri yang akan diberi nama “First Strike”. Hal itu terlihat pada postingan twitter Valorant yang dimana Anna “SuperCakes” Donlon , eksekutif produser Valorant merekrut 2 orang yang akan mengatur perkembangan Valorant dalam dunia esports.

Kedua orang itu adalah John Needham yang akan menjabat sebagai Global Head Of Esports dan Whalen Rozelle yang akan menjabat sebagai Director Of Global Esports.

Rozelle mengatakan jika turnamen First Strike Valorant akan dimulai pada Oktober nanti melalui fase kualifikasi terlebih dahulu. Untuk fase Final , diperkirakan akan diadakan pada bulan Desember 2020 nanti. Turnamen First Strike juga bisa diikuti oleh seluruh tim yang mendaftar baik dari Asia , America ataupun Eropa.

Semua tim yang telah terdaftar nantinya akan bertanding dalam babak kualifikasi dengan sistem eliminasi. Hingga akhirnya tersisa beberapa tim yang nantinya akan dibagi menjadi beberapa grup untuk memperebutkan posisi final yang akan diadakan pada bulan Desember nanti.

Turnamen Besar Valorant

John Needham selaku Global Head Of Esports mengatakan “akan berinvestasi untuk memperluas kemampuan penyiaran kami guna membangun pengalaman menonton yang terbaik di kelasnya. Kami menggunakan metode baru dan inovatif agar Kalian dapat terlibat dengan esports kami. Dan kami juga akan terus mengembangkan tim internal kami, sambil bermitra dengan para ahli terkemuka untuk memastikan Valorant menjadi pilar esport di generasinya. ”

Dilihat dari apa yang telah ia katakan tampaknya Riot Game berencana untuk membuat beberapa turnamen besar Valorant lainnya setelah diadakannya turnamen pertama yaitu First Strike.

Untuk informasi mengenai kualifikasi yang akan diadakan bulan Oktober nanti , akan diberikan informasi detailnya dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *