Turnamen Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 Akan Segera Dimulai , Berikut Daftar 21 Tim Yang Lolos !

Turnamen Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 akan memasuki babak kualifikasi yang diikuti oleh 3 negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia , Thailand dan juga Vietnam. Turnamen yang dibuat oleh Nimo Tv ini sudah bisa kalian tonton mulai dari tanggal 26 Desember hingga 30 Desember 2020 nanti.

Nimo TV Gelar Turnamen PUBGM "Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020"

Indonesia sendiri menyumbang setidaknya 7 tim PUBGM terbaiknya. Mereka adalah Alter Ego , XCN Gaming , Geek Fam ID , RRQ Ryu , MORPH , Aura Esports dan juga Aerowolf Limax.

Untuk tim dari kedua negara lainnya yaitu Vietnam dan Thailand sama sama menyumbang 7 tim terbaik mereka. Tim PUBGM terbaik Thailand yang berhasil lolos adalah FAZE CLAN, MITH, GOLDEN CAT, LYNX TH, SHARPER, MYTH, dan SUCIDE SQUADE GAMING. Sedangkan untuk tim PUBGM Vietnam adalah V GAMING, POPS ESPORTS, EAGLES ESPORTS, BAT, TALENT, INFINITY IQ, dan BOX GAMING.

Jika jumlah tim diakumulasi setidaknya akan ada 21 tim yang akan bermain di turnamen yang dibuat oleh Nimo Tv tersebut. Mereka akan bertarung pada lima map mode Third Person Perspective (TPP), yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, dan Erangel.

Esports ID | Ini 5 Perwakilan Indonesia Di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Turnamen Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 akan terbagi menjadi dua tahap , yaitu babak semifinal dan juga grand finals. Untuk babak semifinalnya sendiri akan berlangsung selama 3 hari dengan total 15 pertandingan mulai dari tanggal 26 Desember hingga 28 Desember 2020. Nantinya 16 tim teratas berhak melaju ke babak grand finals yang berlangsung mulai tanggal 29 Desember hingga 30 Desember 2020.

Adapaun pembagian hadiah prizepool juara adalah sebagai berikut :

Juara 1: 1,500 USD
Juara 2: 800 USD
Juara 3: 500 USD
MVP: 200 USD

Veronica yang menjadi Local Manager Nimo TV Indonesia memberikan tanggapannya mengenai turnamen ini.

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 bertujuan memberikan wadah untuk para pemain dalam menunjukkan kemampuannya, tidak hanya di negaranya sendiri tetapi juga dapat disaksikan oleh negara lain. Inilah kesempatan mereka untuk mengharumkan nama Indonesia dan mendapatkan pengalaman menarik. Diharapkan, semoga pertandingan persahabatan ini juga dapat mengembangkan ekosistem esports di Indonesia itu sendiri. Mari kita dukung tim Indonesia #IndoPride!” ucapnya.

Untuk kalian yang penasaran seperti apa keseruan turnamen yang satu ini bisa langsung kunjungi Nimo Tv pada jam 16:00 WIB. Turnamen tersebut diprediksikan akan berjalan semakin menarik dengan kedatangan caster ternama yaitu Bro Pasta dan Wolfy.

Nah itulah beberapa informasi mengenai turnamen Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020. Menurut kalian siapakah yang akan menjuarai turnamen ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *