Twistzz Resmi Join FaZe Clan , Kjaerbye Jadi Standin !

Twistzz Resmi Join FaZe Clan – Masa depan Russell “Twistzz” Van Dulken akhirnya terjawab sudah setelah dirinya telah menanda tangani kontrak bersama tim FaZe Clan.

Twistzz Resmi Join FaZe Clan

Twistzz Resmi Join FaZe Clan

Tepatnya pada tanggal 31 Januari 2021 lalu , FaZe Clan akhirnya mengumumkan kabar bahagia tersebut mereka melalui akun sosial media twitter mereka.

Langkah selanjutnya dalam karir saya, kesempatan untuk melanjutkan pertumbuhan saya sebagai pemain dan kembali ke tempat yang saya inginkan. Trofi ada di masa depan dan saya percaya pada diri saya dan rekan satu tim bahwa kita bisa menjadi yang terbaik, sangat bersemangat untuk kesempatan ini“.

Seperti yang kita ketahui sebelum akhirnya resmi bermain di bawah nama FaZe Clan , Twistzz sudah bermain bersama Team Liquid sejak tahun 2017 silam. Selama bermain 3 tahun bersama Team Liquid tentu sudah banyak prestasi yang pernah diraih oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Mulai dari menjuarai Intel Extreme Masters Season XIV – Chicago , BLAST Pro Series: Los Angeles 2019 , Intel Grand Slam Season 2 , ESL One Cologne 2019 , ESL Pro League Season 9: Finals d, DreamHack Masters Dallas 2019 dan masih banyak lainnya. Keberhasilannya tersebut sempat membuat Team Liquid menjadi tim CS:GO terbaik di tahun 2019 lalu.

Hingga di penghujung akhir tahun 2020 lalu , Twistzz secara mengejutkan mengumumkan jika dirinya sudah keluar dari Team Liquid dan ingin bermain di region Eropa. Hal ini yang akhirnya memunculkan rumor yang mengatakan jika Twistzz akan bergabung bersama FaZe Clan seperti yang telah kami bahas di artikel sebelumnya.

Kemungkinan besar kedatangan Twistzz ke dalam squad utama FaZe Clan akan menggeser posisi Markus “Kjaerbye” Kjærbye. Hal ini terlihat ketika Kjaerbye memposting kekesalannya setelah di cadangkan oleh FaZe Clan melalui akun sosial media twitter miliknya.

Berikut adalah roster utama dari FaZe Clan :

  • Håvard “rain” Nygaard
  • Olof “olofmeister” Kajbjer Gustafsson
  • Marcelo “coldzera” Augusto David
  • Helvijs “broky” Saukants
  • Russel “Twistzz” Van Dulken

Nah itulah informasi mengenai Twistzz yang baru saja resmi bergabung bersama FaZe Clan. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa Twistzz bermain di regiona Eropa nanti !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *