Tyler1 Resmi Bergabung Dengan T1 Sebagai Content Creator

Tyler1 Resmi Bergabung Dengan T1 – Salah satu tim esports ternama LoL yaitu T1 baru saja memperkenalkan anggota terbarunya yaitu Tyler1. Hal ini terlah dikonfirmasi melalui akun sosial media twitter dan youtube milik T1.

Tyler1 Resmi Bergabung Dengan T1 Sebagai Content Creator

Dalam postingan tersebut , video teaser yang diupload tersebut dibalut dengan komedi dan juga meme yang sangat kental dengan Tyler1. Bergabungnya Tyler1 ke T1 tampaknya bukan hal yang aneh lagi karena jauh sebelumnya , sang streamer sudah sering muncul dalam video buatan T1 bersama sang legend LoL yaitu Faker.

Pria botak yang kental dengan meme ini sendiri akan mengambil peran sebagai Content Creator dan streamer resmi T1 yang memiliki tugas untuk memperkenalkan dan mempromosikan T1 di mata para viewersnya. Untuk kalian yang belum mengetahui sosok kekar yang bernama Tyler1 ini , dia adalah seorang streamer yang sangat dikenal di Twitch.tv. Aksi Tyler1 yang cukup gila ketika melakukan livestreaming membuat dirinya menjadi ikon meme tidak hanya dalam komunitas LoL , bahkan komunitas esports lainnya.

Salah satu video gilanya yaitu ketika Tyler1 meniru suara mobil balap di tengah livestreaming yang ia lakukan.

Akun Twitch.tv milik Tyler1 yang diberi nama loltyler1 , sudah memiliki 3,7 followers hingga saat ini. Dalam chanel livestreaming miliknya , Tyelr1 juga sering mengadakan turnamen LoL yang diberi nama Tyler1 Championship series yang mulai diadakan pada tahun 2018 lalu.

Tak hanya memiliki karakter lucu dan gila , Tyler1 juga diketahui sebagai pribadi yang toxic dalam permainan LoL. Bahkan karena perilaku toxic yang ia sering tunjukkan sempat membuat dirinya mendapatkan hukuman banned pada akun LoL miliknya sejak tahun 2016 lalu hingga tahun 2018.

Dengan bergabung Tyler1 bersama organisasi asal Korea Selatan tersebut , tentunya membuat banyak para fansnya mengharapkan pria berkepala plontos itu menciptakan banyak video lucu dan gila bersama para pemain T1 lainnya selain Faker.

Kita lihat saja ya konten gila apa saja yang akan dihadirkan oleh Tyler1 bersama T1 dimasa mendatang !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.