TYLOO Juarai ESL Pro League Season 12 – Asia Setelah Kalahkan Vici

TYLOO Juarai ESL Pro League – Kabar terbaru datang dari turnamen CS:GO ESL Pro League Season 12 – Asia yang dimana menghasilkan TYLOO sebagai juara turnamen tersebut. TYLOO berhasil menunjukkan jika dirinya adalah tim terbaik Asia setelah mengalahkan rival terbaiknya yaitu Vici Gaming dengan skor 3-1.

TYLOO Juarai ESL Pro League Season 12 – Asia

TYLOO Juarai ESL Pro League

Turnamen ESL Pro League Season 12 – Asi yang hanya diikuti oleh 4 tim tersebut menghadirkan pertandingan yang sangat dramatis dari awal hingga babak grandfinal. Walaupun banyak yang sudah memprediksikan grand final turnamen tersebut , namun sangat menarik untuk dibahas. Sang rival Vici Gaming , terpaksa harus bermain di lower bracket setelah kalah dari TYLOO di upper bracket dengan 2-1.

Vici Gaming yang turun ke dalam lower bracket , hampir gugur ketika dirinya melawan salah satu tim hebat lainnya yaitu Beyond Esports. Namun berkat kekompakkan aumaN dkk , akhirnya Vici Gaming berhasil lolos ke babak grand final lower bracket setelah mengalahkan Beyond Esports dengan skor 2-1.

Memasuki game pertama grand final , Vici Gaming meraih 1 poin dengan memenangkan match dalam map Train dengan skor 16-10. Memasuki map kedua , kedua tim tampaknya memberikan penampilan terbaiknya sehingga sangat menampilkan pertandingan yang sangat seru. Namun tampaknya Vici Gaming harus mengakui keunggulan Attacker dkk dan harus menyerah dengan skor 19-16.

Memasuki match penentu yaitu match ketiga , TYLOO tampaknya benar benar membantai habis Vici Gaming tanpa ampun dan berhasil memenangkan dalam map Vertigo dengan skor 16-8. Dengan skor 2-1 dan juga point advantage yang dimiliki TYLOO karena berasal dari upper bracket , membuat TYLOO memenangkan turnamen ESL Pro League Season 12 Asia dan membawa pulang uang tunai sebesar $12,500 USD.

TYLOO Juarai ESL Pro League

YuanZhang ‘Attacker’ Sheng tampaknya cocok menjadi MVP dari turnamen tersebut karena menampilkan perforam terbaiknya. Menurut data yang ada, Attacker¬†mencatat¬†overall rating¬†1.18 di total 9 map dan menjadi pemain terbaik ketiga di kompetisi ini. Walaupun menurut data dirinya menempati peringkat tiga terbaik , namun tampaknya Attacker berhasil menjadi peringkat satu dihati para penggemarnya berkat performa apik yang ia tunjukkan sepanjang jalannya turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.