TYLOO Juarai ESL Pro League Season 12 – Asia Setelah Kalahkan Vici

TYLOO Juarai ESL Pro League – Kabar terbaru datang dari turnamen CS:GO ESL Pro League Season 12 – Asia yang dimana menghasilkan TYLOO sebagai juara turnamen tersebut. TYLOO berhasil menunjukkan jika dirinya adalah tim terbaik Asia setelah mengalahkan rival terbaiknya yaitu Vici Gaming dengan skor 3-1.

TYLOO Juarai ESL Pro League Season 12 – Asia

TYLOO Juarai ESL Pro League

Turnamen ESL Pro League Season 12 – Asi yang hanya diikuti oleh 4 tim tersebut menghadirkan pertandingan yang sangat dramatis dari awal hingga babak grandfinal. Walaupun banyak yang sudah memprediksikan grand final turnamen tersebut , namun sangat menarik untuk dibahas. Sang rival Vici Gaming , terpaksa harus bermain di lower bracket setelah kalah dari TYLOO di upper bracket dengan 2-1.

Vici Gaming yang turun ke dalam lower bracket , hampir gugur ketika dirinya melawan salah satu tim hebat lainnya yaitu Beyond Esports. Namun berkat kekompakkan aumaN dkk , akhirnya Vici Gaming berhasil lolos ke babak grand final lower bracket setelah mengalahkan Beyond Esports dengan skor 2-1.

Memasuki game pertama grand final , Vici Gaming meraih 1 poin dengan memenangkan match dalam map Train dengan skor 16-10. Memasuki map kedua , kedua tim tampaknya memberikan penampilan terbaiknya sehingga sangat menampilkan pertandingan yang sangat seru. Namun tampaknya Vici Gaming harus mengakui keunggulan Attacker dkk dan harus menyerah dengan skor 19-16.

Memasuki match penentu yaitu match ketiga , TYLOO tampaknya benar benar membantai habis Vici Gaming tanpa ampun dan berhasil memenangkan dalam map Vertigo dengan skor 16-8. Dengan skor 2-1 dan juga point advantage yang dimiliki TYLOO karena berasal dari upper bracket , membuat TYLOO memenangkan turnamen ESL Pro League Season 12 Asia dan membawa pulang uang tunai sebesar $12,500 USD.

TYLOO Juarai ESL Pro League

YuanZhang ‘Attacker’ Sheng tampaknya cocok menjadi MVP dari turnamen tersebut karena menampilkan perforam terbaiknya. Menurut data yang ada, Attacker¬†mencatat¬†overall rating¬†1.18 di total 9 map dan menjadi pemain terbaik ketiga di kompetisi ini. Walaupun menurut data dirinya menempati peringkat tiga terbaik , namun tampaknya Attacker berhasil menjadi peringkat satu dihati para penggemarnya berkat performa apik yang ia tunjukkan sepanjang jalannya turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *