Ulas Lebih Dalam Tentang Fanny Mobile Legends

Fanny merupakan hero perempuan yang ada pada game Mobile Legends. Sesuai dengan kisah yang Fanny miliki, ditunjukkan kalau karakter ini adalah sosok yang pantang menyerah. Karakter yang dikenal memiliki senjata pisau dan tali panjang satu ini merupakan favorit para pemain Mobile Legends, terutama bagi mereka yang rol-nya assassin.

Dalam kisahnya, Fanny adalah gadis yang tidak pernah pesimis dengan apa yang dia jalani. Dengan mimpi untuk bisa terbang, perempuan satu ini menciptakan sebuah alah pengait baja yang berbentuk tali panjang.

Tali ini ia gunakan untuk dilemparkan pada tebing dan kemudian ia bisa terbang. Fanny melakukan pelatihan serius agar semakin mahir untuk menggunakan alat ciptaannya ini, ia pun dapat terbang dari tebing ke tebing dengan menggunakan tali ini.

Ketekunan dan kedisiplinannya membuat Fanny layak untuk menjadi inspirasi oleh siapa saja, termasuk kamu yang memang gemar menggunakan Fanny sebagai hero andalannya.

Selain itu, Fanny dikenal sebagai Blade of Freedom, yang memiliki arti kebebasan, yang membuat ia bisa menaklukkan mimpi – mimpi besarnya. Karakter satu ini memiliki kemiripan dengan tokoh yang ada pada anime Attack of Titan. Bahkan penciptanya memang mengakui kalau Fanny terinspirasi dari Annie Leonhart yang merupakan karakter dari anime tersebut.

Jadi jangan heran kalau senjata – senjata yang Fanny miliki mirip dengan yang ada pada tokoh dari anime populer Attack on Titan satu itu.

Fanny merupakan hero yang masuk pada skuad Lightborn yang merupakan kelompok ksatria. Namun sayangnya, berbeda dengan hero dari skuad Lightborn lain, kisah Fanny ini tidak diceritakan sama sekali oleh Lore dalam Mobile Legends.

Hero yang dikenal akan kelincahannya ini bisa menghabisi musuh musuh yang kabur dengan cepat, mengandalkan kekuatannya Steel Cable, dan menggunakan Tornado Strike atau Cut Throad dan damagenya juga sangat sakit.

Tapi sayangnya hero Fanny ini tidak semua orang bisa dengan mahir memainkannya, bahkan karena itu hero satu ini kerap kali menjadi feeder karena pemain belum memahami cara menguasai Fanny.

Berikut ini adalah tips memainkan Fanny.

Tips Biar Jago Bermain Mobile Legends Menggunakan Fanny

1.Hafal Posisi Tembok

Hal pertama yang penting adalah kamu harus tahu di mana posisi tembok. Fanny merupakan hero yang bergerak dengan cepat, ia bergantung pada tebuk – tembok atau Turret yang berada pada seluruh map. Sebelum memilih Fanny, cobalah untuk pelajar struktur map, di mana bisa dengan mudah mendaratkan Steel Cable Tanpa harus menggeser kamera.

2.Harus sering lakukan damping

Farming merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan, karena Fanny membutuhkan buff. Buff sendiri merupakan hal yang sangat mempengaruhi energi saat menggunakan cabe. Selain itu Farming juga diartikan dengan membunuh monster  – monster yang terdapat di hutan.

3.Kuasai Skill Steel Cable

Tentunya untuk bisa memainkan hero satu ini, kamu harus bisa menguasai skill dengan baik. Salah satu skill dari Fanny yang harus dengan mahir kamu bisa adalah Steel Cable miliknya. Fany dapat memanfaatkan skill ini untuk menyerang atau berpindah dengan cepat.

4.Gunakan Item yang Tepat

Item yang tepat untuk Fanny diantaranya ada

  • Tooth of Greed
  • Blade of Despair
  • Wind Chaser
  • Blade Armor
  • Bloodthirsty King
  • Athena Shield

Nah itulah info dan tips mengenai Fanny Mobile Legends. Untuk bisa dengan mahir memainkan Fanny memang dibutuhkan latihan yang ekstra agar nantinya menjadi lebih baik lagi untuk memainkan Hero satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *