Undawn, Game Survival Zombie Keluaran Garena dan Tencent!

Undawn – Dua developer game ternama yaitu Garena dan Tencent baru saja bekerja sama membuat sebuah projek game yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2021 nanti. Game tersebut adalah Undawn.

Seperti yang kita ketahui Garena dan juga Tencent adalah developer dari 2 game battle royale terbaik saat ini yaitu PUBG Mobile dan Free Fire. Kedua game ini sudah menjadi rival cukup lama dan berlomba lomba untuk menjadi game battle royale terbaik di dunia. Karena dibuat oleh dua developer game battle royale ternama , banyak pihak yang menganggap jika Undawn akan meraih kesuksesan besar di awal perilisannya nanti.

Undawn, Game Survival Zombie Keluaran Garena dan Tencent!

Undawn adalah game Third Person Shooter dengan fitur Cross Platform untuk mobile dan juga PC. Kehadiran fitur ini memungkinkan para pemain yang bermain di mobile bisa bertemu dengan pemain di perangkat PC dalam suatu game. Game ini dibuat oleh Tencent’s Lightspeed and Quantum Studios yang merupakan developer dari game battle royale terpopuler yaitu PUBG Mobile.

Menurut informasi yang kami terima , Undawn akan memiliki banyak fitur yang sangat menarik mulai dari mode PVP , mode PVE dan masih banyak lainnya. Di sini para pemain bebas mengkesplor dunia Undawn yang telah disediakan. Nantinya mereka harus mengumpulkan beberapa bahan atau senjata yang bisa membuat mereka bertahan dari serangan para zombie.

Undawn

Jika dilihat dari gambar di website resminya , latar belakang game ini berada di sebuah hutan dan juga di tengah tengah kota. Ada beberapa jenis zombie yang hadir di game ini yang tentunya memiliki bentuk dan kemampuan yang berbeda beda. Namun kalian tidak perlu khawatir , sebab kalian bisa mengajak teman atau kerabat kalian untuk membasmi para zombie tersebut.

Untuk para pengguna Android saat ini sudah bisa melakukan pre-registered untuk mencoba versi Pre-Alpha dari game Undawn yang akan rilis pada akhir bulan April nanti di situs resmi mereka.

Nah itulah informasi mengenai game terbaru Undawn yang akan dirilis di pertengahan tahun 2021 nanti. Gimana menurut kalian guys ? Tertarikkah untuk memainkannya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *