Underlord Menjadi Hero Winrate Tertinggi Dalam Patch 7.27 d

Underlord Menjadi Hero Winrate Tertinggi – Menurut dotabuff hari ini yaitu tanggal 14 OKtober 2020 , Underlord menjadi hero yang memiliki winrate tertinggi dengan 56,14%. Pasti banyak dari kalian yang bertanya tanya alasan kenapa Underlord memiliki winrate yang sangat tinggi di patch 7.27 d ini. Yuk kita simak di bawah ini.

Underlord Menjadi Hero Winrate Tertinggi

Dalam high rank Dota 2 , Underlord adalah hero tanker yang sangat baik untuk laning ataupun teamfight. Hal itu dikarenakan skill yang ia miliki bisa sangat berguna saat dalam teamfight. Seperti skill 1 Underlord yang bernama Firestrom , yang dimana memiliki area yang sangat luas dan juga yang terbilang sakit untuk early game.

Underlord yang umumnya dimainkan untuk role offlane , sangat beruntung memiliki skill Firestorm karena bisa menghabiskan wave creep dengan mudah dan juga cepat. Dengan damage yang sangat tinggi untuk early , Underlord bisa menzoning hero musuh dengan area yang sangat luas dari Firestorm.

Underlord Menjadi Hero Winrate Tertinggi

Selain itu Firestorm juga sangat berguna untuk mendeffense tower yang akan dipush oleh kelima hero musuhnya. Pasalnya hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk menghabiskan seluruh creep wave yang datang untuk menyerang tower.

Yang selanjutnya adalah skill 2 dari Underlrod yang bernama Pit Of Malice. Skill area yang bisa menahan pergerakkan musuh ini bisa bertahan selama 12 detik dengan skill yang hanya memiliki delay 15 detik. Jadi hanya membutuhkan sekitar 3 detik seusai skill Pit Of Malice untuk bisa digunakan kembali. Hal ini pun sangat baik untuk menangkap hero musuh ataupun mengusir hero musuh dalam teamfight.

Sedang skill 3 Underlord berbentuk passive yang juga sangat tidak kalah bergunanya dengan skill lainnya. Skill 3 dari pitlord bisa mengurangkan damage dari musuh kalian sesuai dengan persentase setiap level yang dimiliki. Terlebih lagi , skill passive ini juga memberikan damage kepada Underlord yang jumlah terbilang banyak setiap kali dirinya berhasil membunuh creep ataupun hero. Jika Underlord berhasil membunuh hero yang ada disekitarnya , dirinya akan mendapatkan damage permanen sesuai dengan level yang dimilikinya.

Underlord Menjadi Hero Winrate Tertinggi

Dan yang terakhir adalah ulti dari Undelord yang bernama Dark Rift. Skill yang berguna sebagai teleport ini sangat berguna karena memiliki area yang cukup besar. Teammate kalian yang berada dalam area ulti Dark Rift nantinya juga akan terbawa ke tempat yang akan dituju oleh Underlord. Jadinya ultinya sangat berguna untuk kabur dari teamfight ataupun memulai teamfight secara bersamaan.

Memiliki skill yang sangat bagus baik dalam laning ataupun teamfight , tampaknya tidak heran membuat Underlord memiliki winrate yang sangat tinggi di patch ini. Terlebih lagi Underlord juga adalah hero tank yang memiliki regen dan juga pertumbuhan strenght yang cukup sehingga membuat dirinya memiliki jumlah HP yang banyak tanpa menggunakan item apapun.

Jika dirinya mendapatkan item utility seperti greaves , pipe of insight dan item item tanker lainnya , maka bisa dipastikan kalian akan sangat kesulitan untuk membunuh hero ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *