UNO Championship Series , Turnamen Kartu UNO Pertama Di Dunia

UNO Championship Series – Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan nama UNO bukan ? Buat yang belum tahu , UNO adalah permainan kartu warna warni yang memiliki angka dan simbol. Permainan ini diciptakan oleh Merle Robbins, seorang owner babershop adal Reading, Ohio, Amerika Serikat pada tahun 1971.

Nah jika kalian merasa sebagai pemain UNO yang hebat dan tahu cara memainkan kartu reverse, skips, and wild cards dengan tepat , mungkin saat ini adalah saat yang tepat bagi kalian untuk bersinar melalui UNO Championship Series !

UNO Championship Series

Pengembang game seluler , Mattle163 , dalam kerja samanya bersama brand oli motor Mobil 1 , telah resmi mengumumkan turnamen yang bertajuk “Uno Championship Series”.

Turnamen kartu ini adalah rangkaian event dan promosi untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari UNO, permainan kartu klasik yang telah dibuat sejak 1971. Event ini akan digelar secara online dan global , ang mencakup UNO Mobile Tournament dan UNO Championship Series Invitational Tournament.

Cara Mendaftar UNO Championship Series global

Turnamen ini menggunakan aplikasi UNO! yang kini sudah tersedia dan dapat kalian download di Google Playstore dan App Store. Siapapun kalian , selama telah berusia 18 tahun ke atas dapat berpartisipasi dalam turnamen esports UNO ini, demi mendapatkan lencana, avatar, dan bahkan piala dan medali di dalam aplikasi.

Kalian hanya perlu klik pada opsi turnamen mobile di dalam aplikasi untuk masuk dan bermain di turnamen esportsnya.

Tanggal, Jadwal, Dan Hadiah UNO Championship Series

UNO, UNO esports, UNO Championship Series

Turnamen ini nantinya akan menjadi event khusus Invitation (undangan) yang akan berlangsung pada 11 November 2021 di Las Vegas, Amerika Serikat. UNO Championship Series ini memiliki hadiah utama sebesar US$50.000 (sekitar Rp728 juta). Pemenangan dari turnamen ini akan mendapatkan gelar sebagai juara UNO pertama di dunia.

Selain dua turnamen UNO yang telah kami sebutkan di atas , pihak pengembang juga telah menyiapkan kompetisi lokal yang dapat diikuti oleh para pemain UNO dari seluruh dunia. Namun hingga saat ini hanya ada informasi yang telah dirilis bagi para pemain yang berbasis di Amerika Serikat saja.

Para pemain UNO di Amerika Utara nantinya dapat mengikuti UNO 50th Anniversary Instant Win Sweepstakes untuk memenangi paket hadiah senilai US$100, atau perjalanan untuk menyaksikkan UNO Championship Series Invitational Tournament di Las Vegas. Pengundian akan dimulai pada akhir bulan Agustus 2021 nanti.

Untuk informasi lebih lanjut , kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *