Update CS:GO 7 Januari 2021 Menuai Kritik Dari Para Pemainnya , Apa Alasannya ?

Update CS:GO 7 Januari 2021 – Coutner-Strike : Global Offensive atau yang lebih kita kenal dengan nama CS:GO adalah salah satu game FPS yang cukup banyak diminati oleh para gamers. Berbagai fitur dan perubahan baru yang dihadirkan ke dalam update oleh Valve ternyata terbukti membuat para pemainnya nyaman dan betah hingga saat ini.

Update CS:GO 7 Januari 2021

Namun sebaik apapun suatu game , pasti ada saja kekurangan yang tidak disukai oleh para pemainnya. Begitu juga yang terjadi pada CS:GO mengenai update terbaru yang dikeluarkannya pada tanggal 7 Januari 2021 lalu.

Dari banyaknya pembaruan yang dihadirkan ke update tersebut , terdapat hal yang cukup berbeda pada bagian gameplay. Di patch notes tersebut tertulis jika pemain yang mengalami disconnect , maka karakter bot yang ditinggalkan oleh si pemain tidak bisa digunakan oleh rekan timnya ketika telah mati.

Update CS:GO 7 Januari 2021

Dan tidak hanya terjadi kepada pemain yang mengalami disconnect saja , pemain yang pergi ( leave ) atau dikick juga akan mengalami yang sama yaitu tidak bisa dikendalikan oleh pemain satu timnya.

Hal ini tentu membuat para gamers kecewa dan mengkritik update yang baru saja dikeluarkan Valve beberapa hari yang lalu tersebut. Para pemain menganggap jika permainan akan menjadi semakin tidak imbang karena adanya bot di dalam tim mereka. Ada juga yang berpendapat jika Valve menganggap bot bermain lebih hebat dan jago ketimbang rekan satu timnya.

Media twitter dan juga reddit menjadi sasaran kekeceawaan mereka terhadap keputusan yang dihadirkan Valve tersebut. Mereka pun meminta Valve untuk mengembalikan sistem yang lama dimana rekan satu tim pemain yang mengalami disconnect bisa kembali mengendalikan karakternya ketika mereka sudah tewas.

Hingga saat artikel ini dibuat Valve masih belum memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. Menarik untuk ditunggu langkah apa yang akan diambil Valve melihat banyak sekali para gamersnya yang tidak menyetujui update terbaru mereka.

Nah itulah informasi mengenai update terbaru CS:GO yang menuai banyak kritik dari para gamersnya. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Valve akan kembali menghadirkan sistem yang lama ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.