Update Dota Plus , Treasure Baru Dan Guild Yang Dipermanenkan

Update Dota Plus – Belum lama ini , Dota 2 baru saja menghadirkan update mengenai beberapa hal seperti mmr reset mechanism , fitur guild yang dipermanenkan dan yang gaketinggalan yaitu dota plus. Mau tau hal menarik apa saja yang hadir dalam updatean kali ini? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

Autumnal Treasure

Update kali ini menghadirkan treasure baru yang bernama Autumnal Treasure. Beberapa bundle hero yang terdapat dalam treasure tersebut adalah Nyx Assassin, Leshrac, Medusa, Vengeful Spirit, Weaver, Clockwerk, Faceless Void, Doom, Sven, Axe, Crystal Maiden, Tusk dan juga extra rare kurir yang bernama Blazing Hatchling Courier.

Blazing Hatchling Courier ini membuat Ethereal dan Prismatic gems kembali dipopulerkan lagi ke dalam Dota 2. Untuk kalian pengguna dota plus , kalian bisa membeli treasure di atas menggunakan shard yang kalian miliki.

Update Dota Plus

Update Dota Plus

Terdapat fitur fitur menarik yang terdapat dalam dota plus yang salah satunya adalah semua pelanggan dota plus bisa menggunakan role assistant hero dengan susunan grid yang berfungsi untuk menampilkan hero yang sering dipilih sesuai dengan role yang kalian mainkan. Selain itu fitur yang sebelumnya hanya ada di Battle pass seperti chatwheel , fitur battle pass mvp hingga pengaturan waktu ketika menahan ALT sudah bisa didapatkan dalam dota plus kali ini.

Guild Yang Dipermanenkan

Yang terakhir menartik perhatian adalah dipermanenkannya fitur guild yang ada di battle pass sebelumnya. Walaupun telah di desain ulang yang membuat guild saat ini tidak memiliki level , namun sekarang terdapat leaderboad mingguan untuk poin guild yang akan diperoleh di wilayah tertentu.

Tentunya untuk bisa mendapatkan poin tersebut , setiap anggotanya harus menyelesaikan quest guild yang hanya bisa diambil satu kali setiap harinya . Setiap minggunya , seluruh anggota guild akan menerima peringkat guild baru yang dapat diklaim hadiahnya yang berupa shards. Posisi peringkat guild kalian juga menentukan akses ke dalam fasilitas khusus yang dapat berubah seiring berjalannya waktu.

Nantinya diakhir minggu ,seluruh poin yang telah dikumpulkan oleh suatu guild akan dikurangin berdasarkan persentase yang ada. Hal ini berguna untuk guild baru memiliki kesempatan yang sama untuk mengejar ketertinggalan poin yang sudah ada sebelumnya. Mereka harus mengejar ketertinggalan poin tersebut jika ingin mendapatkan peringkat dalam papan leaderboard guild mingguan nantinya.

Fitur tersebut di desain sedemikian rupa untuk mendapatkan keuntungan di kedua belah pihak antara guild baru dan juga guild yang sudah mendapatkan poin tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *