Update LoL Wild Rift Bulan Desember , Ezreal Akan Terkena Nerf Lagi?

Update LoL Wild Rift Bulan Desember – LoL Wild Rift dikabarkan akan mengadakan update terbarunya di bulan Desember nanti. Hal ini diperkuat dengan adanya statement dari Jonathan Chao, ketua tim balancing dari LoL Wild Rift.

Adanya Update Terbaru Dari Jonathan Chao

Dalam posting twitter tersebut , Jonathan Chao mengatakan jika akan ada banyak sekali perubahan yang akan dihadirkan pada patch di bulan Desember nanti. Selain itu Jonathan Chao juga menyinggung winrate dari Ezreal yang masih terbilang cukup tinggi yaitu 53%.

Update LoL Wild Rift Bulan Desember

Melihat postingan twitter Jonathan Chao tersebut tentunya banyak gamers LoL Wild Rift yang berspekulasi jika update Desember nanti akan membuat Ezreal kembali di nerf. Yap , Ezreal yang pada beberapa saat lalu juga mengalami nerf pada skill Mysthic Shot dan juga Essence Flux miliknya yang tampaknya masih belum cukup.

Selain itu Jonathan Chao juga meminta pendapat dari para gamers yang mungkin bisa menjadi masukan untuk tim balancing di update bulan Desember nanti. Banyak sekali feedback dari para gamers yang meminta nerf pada salah satu championnya yaitu Lee Sin. Namun Jonathan Chao membalas jika winrate dari Lee Sin masih ada pada tingkat normal.

Selain memberitahukan adanya update dan juga patch terbaru di bulan Desember nanti , pihak dari LoL Wild Rift sendiri mengumumkan jika mereka akan mengadakan open beta LoL Wild Rift di beberapa negara. Untuk Vietnam , Oceania dan juga Taiwan sudah mulai bisa memainkan LoL Wild Rift pada tanggal 7 Desember 2020 nanti.

Update LoL Wild Rift Bulan Desember

Sedangkan untuk Eropa , Turkey , Rusia dan CIS , Timur Tengah dan juga Afrika Utara sudah bisa memainkan mulai dari tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Tentunya open beta yang akan dirilis dibeberapa negara tersebut akan disambut dengan baik karena banyaknya gamers yang menyukai game MOBA yang satu ini.

Bagaimana menurut kalian guys? Kira kira update apakah yang akan dihadirkan oleh tim balancing di bulan Desember nanti? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *