Update Mobile Legends Terbaru 22 September, Akan ada Meta Baru?

Update Mobile Legends Terbaru – Update Mobile Legend 22 september kemarin menghadirkan banyak hal. Tapi ada satu hal yang menarik yaitu akankah ada meta baru Mobile Legend setelah update tersebut? Tidak bisa dipungkiri jika setiap ada update atau perubahan baik itu adjust, buff, maupun nerf hero di Mobile Legends, bahkan hal makro seperti minion, monster hutan hingga turret, yang bisa membawa perubahan dalam hal taktik dan strategi.

Nah dengan perubahan yang hadir pada update Mobile Legend 22 September kemarin, diperkirakan akan ada strategi kejutan dengan pick hero tertentu. Berikut adalah pembahasan update mobile legends terbaru yang keluar 22 September.

Apa Itu Meta?

Update Mobile Legends Terbaru

Meta adalah akronim dari most effective tactic available. Dalam Bahasa Indonesia berarti taktik paling efektif yang tersedia dan bisa digunakan untuk meraih kemenangan. Biasanya meta paling efektif dilihat dari persentase kemenangan suatu taktik dibandingkan taktik lainnya.

Untuk mencari meta paling efektif, gamer juga tidak bisa mengesampingkan kekuatan hero (cari yang sedang over) dan makro di dalam game seperti monster netral, minion, hingga turret.

Akan Ada Meta Baru Mobile Legend?

Update Mobile Legends Terbaru

Meta baru Mobile Legend memang jadi suatu hal menarik dan dinantikan oleh banyak gamer. Namun bisa dikatakan setelah update kemarin, dominasi satu meta kemungkinan tidak akan begitu terlihat. Strategi 1-2-2 maupun 1-3-1 masih menjadi pilihan yang so so alias seimbang. Demikian juga dengan memainkan hyper carry maupun tidak, atau bahkan menggunakan Diggie Feeder, tetap memiliki peluang yang sama.

Namun yang menarik untuk dinantikan adalah mekanisme laning di side dengan rotasi aktif yang kemungkinan akan memegang peran penting guna meraih kemenangan.

Hero Potensial Setelah Update Mobile Legend 22 September

Update Mobile Legends Terbaru

Hero potensial yang bisa mengejutkan setelah update Mobile Legend 22 September kemarin ada pada dari hero yang mendapatkan buff. Vale dengan pengurangan waktu cooldown skill diprediksi akan menjadi raja support mage dan Granger dengan peningkatan base damage dari skill 1 bisa kembali menjadi pilihan sebagai marksman.

Paling membuat penasaran adalah Saber dengan skill satunya yang di revamp menjadi  lebih sakit, Akankah dia kembali menjadi favorit?

Kebanyakan Hero Sidelane Kena Nerf?

Perubahan meta juga terjadi dengan adanya nerf yang diterima hero. Pada update Mobile Legend terbaru 22 September kemarin ada beberapa hero yang mendapatkan nerf. Paling terlihat adalah hero-hero sideliner yaitu Yu Zhong yang cooldown skill menjadi lebih lama, Uranus yang cooldown ultimate lebih lama, hingga X-Borg dan Dyrroth yang damage ke minion menjadi berkurang.

Ada juga Chang’e yang mendapatkan nerf pada efek slow skill 1 dan damage yang berkurang. Namun sebagai support, dia masih bisa sangat mengganggu musuh. Nah dengan perubahan di atas, kemungkinan meta baru Mobile Legend belum ada yang bisa dominan sebagaimana meta hyper carry beberapa bulan lalu. Dengan kata lain, gamer harus bisa beradaptasi dengan berbagai strategi di dalam game.

Kalau buat kamu, apakah ada meta tertentu yang akan terus kamu gunakan di dalam game Mobile Legend?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *