Update PUBG Mobile 1.1 , Mode Permainan Terbaru Metro Royale

Update PUBG Mobile 1.1 – Seteleh update yang dilakukan PUBGM dibulan September lalu melalui PUBG Mobile 1.0 New Era , tampaknya kali ini PUBG menghadirkan update terbarunya lagi yang diberi nama update 1.1 server beta.

Dalam postingan twitter resmi PUBGM di atas , terlihat sebuah teaser yang berisikan mode permainan terbaru dari PUBGM yang akan dihadirkan di update 1.1 server beta ini. Update kali ini PUBGM benar benar berkolaborasi dengan Metro Exodus yang sudah dikabarkan di bulan Agustus tahun lalu .

Pemain yang mengharapkan hasil kolaborasi tersebut dikeluarkan di season 15 , ternyata harus sabar menunggu karena hasil kolaborasi tersebut akan keluar di season 16 nanti. Untuk saat ini , update yang diberikan tema berjudul Metro Royale hanya ada di beta server.

Lalu apa saja yang terdapat di update kali ini? Yuk kita simak pembahasan update PUBG Mobile 1.1 di bawah ini.

Metro Royale

Kolaborasi PUBG Mobile X Metro Exodus Hadirkan Mode Metro Royale

Adanya mode baru yang diberi nama Metro Royale , yang dimana nantinya akan ada dua peta baru , night vision dan juga senjata yang bernama Tikka. Peta tersebut didesain seperti ruangan ruangan gelap pada umumnya sehingga mengharuskan kalian untuk menggunakan night vision untuk melihat lingkungan sekitar.

Menurut kabar yang beredar , Metro Royale adalah mode PVE yang nantinya para pemain akan mencoba melawan dan membunuh musuh baru yang bernama Agile Bandits. Sedangkan untuk senjatanya sendiri , para pemain bisa membawa muatan layaknya permainan Call Of Duty Mobile ataupun bisa membelinya di toko Metro Royale “pasar gelap” game.

Mode Klasik

PUBG Mobile 1.1 Update: What's New in the Game || Blogili

Mode klasik ini akan berfokus pada map Erangel yang dimana akan menghadirkan lokasi lokasi baru yang memiliki struktur layaknya Winter Castle serta adanya senjata baru yang diberi nama Spike Trap. Spike trap sendiri adalah sejenis senjata tebar yang bisa kalian gunakan untuk menghancurkan ban kendaraan yang ada.

Selain itu ada hal menarik lainnya dari update yang satu ini. Yap , para pemainnya bisa melempar barang barang perabotan seperti panci ataupun machete yang bisa memberikan damage terhadap musuh .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *