Update PUBGM Versi 1.0 Telah Dirilis , Yuk Intip Apa Aja Isi Updatean Tersebut

Update PUBGM Versi 1.0 – Kabar gembira datang untuk kalian para pecinta permainan PUBGM ( PlayerUnknown’s BattlegroundsĀ Mobile ) yang ada di Indonesia. Kabar gembira tersebut berupa update PUBGM versi 1.0 yang telah ditunggu tunggu oleh para pemainnya. Tencent selaku game pengembang PUBGM mengeluarkan update pada tanggal 21 Agustus kemarin.

“Dengan mengusung Teknologi Baru, UX Baru, dan New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki ‘Beyond A.C.E.’, sebuah era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah game smartphone,” kata James Yang, Direktur PUBG Mobile Global.

Di updatean kali ini terdapat banyak sekali perubahan dari versi yang sebelumnya yaitu PUBGM 0.19.0 . Mau tau apa saja perubahan perubahan yang ada di PUBGM versi 1.0 ini ? Mari kita simak yang di bawah ini.

Perubahan UI & UX

Update PUBGM Versi 1.0

UI dan UX adalah singkatan dari User Interface ( UI ) dan juga User Experiece ( UX ). Nah dalam PUBGM versi 1.0 ini , lobby yang terlihat di awal permainan sangat berbeda dari versi yang sebelumnya. Tidak hanya itu , letak letak icon yang ada juga berbeda dan ditambahkan sedikit menu seperti Season , Workshop , Mission dan juga Warehouse. Hal ini diharapkan bisa memberikan pengalaman bermain yang lebih ketika bermain.

Fitur Gift

Update PUBGM Versi 1.0

Di dalam update PUBGM 1.0 ini , ada satu fitur yang telah ditambahkan di dalamnya yaitu fitur gift. Fitur gift terdapat pada bagian paling bawah menu shop yang bernamakan “Give”. Fungsi dari gift ini adalah memberikan item yang kalian miliki kepada teman teman kalian. Menarik bukan?

Map Erangel 2.0

Update PUBGM Versi 1.0

Map terbaru yang dirilis di update kali ini adalah Erangel 2.0 . Di dalam map Erangel 2.0 , terdapat perubahan grafik yang sangat signifikan dan juga desain yang ada di kota kota map tersebut. Grafik yang dihadirkan pun memberikan pengalaman bermain yang sangat seru dan berkualitas tinggi sehingga akan terlihat lebih smooth.

Map CheerPark 2.0

Tidak hanya map Erangel 2.0 saja yang dirilis , ternyata PUBGM juga merilis map CheerPark 2.0 . Perbedaannya dengan updatean sebelumnya ada pada Latihan 2.0 , Showdown dan adanya pulau baru . Untuk Latihan 2.0 tidak begitu berbeda dengan yang sebelumnya , hanya kali ini ditambahkan labu labu hallowen untuk memperingati hari hallowen. Selanjutnya adanya mode Showdown untuk kalian berlatih. Yang terakhir adalah adanya pulau baru yang terdapat di tengah danau. Pulau tersebut ditandai dengan ada nya ballon udara besar bergambarkan hati warna pink.

Senjata M1014

Hal terakhir yang ada di updatean ini adalah senjata baru yang diberi nama M1014 Di Livik. Senjata yang berjenis shotgun tersebut hanya bisa kalian temuka di map Livik. Namun dari pengalaman bermain para pemainnya , ternyata senjata ini sangat susah ditemukan loh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *