Update Roster Dota 2 Terbaru ! IG.Vitality Dan VG Rombak Roster Mereka !

Update Roster Dota 2 Terbaru – Juara The International 2, Invictus Gaming akhirnya mengumumkan roster tim Dota 2 mereka untuk menghadapi kompetisi yang akan datang. Roster terbaru dari tim Dota 2 Invictus gaming diumumkan melalui akun-akun media sosial mereka, termasuk Twitter.

Roster Dota Invictus Gaming Vitality

Update Roster Dota 2

Untuk tim utama Invictus Gaming, dapat dilihat bahwa tak ada perubahan sama sekali di roster mereka saat ini. Posisi carry masih akan diisi oleh mantan pemain Team Serenity, FlyFly, posisi midlaner masih akan diisi wonderkid Emo, mantan pemain Mineski, JT masih mengisi offlane, dan kedua posisi support masih akan diisi oleh pemain veteran Kaka dan Oli.

Posisi pelatih akan tetap diduduki oleh super (bukan Super RNG). Pencapaian yang bisa dibilang sangat baik di musim DPC lalu diperkirakan menjadi alasan bagi Invictus Gaming untuk mempertahankan kelima pemain dan pelatih mereka.

Sementara itu, ada beberapa perubahan untuk tim sekunder Invictus Gaming, yaitu IG.Vitality. Posisi carry akan diisi oleh pemain yang pernah membela tim utama Invictus Gaming, doodle. Sementara itu, posisi midlaner akan tetap diisi oleh ButterflyEffect.

Kemudian posisi offlane akan diisi oleh pemain baru, Irving, dan posisi support akan diisi oleh pemain yang tadinya menjadi carry IG.Vitality, Dust, dan pemain baru QYQX.

Sementara untuk posisi pelatih, IG.Vitality akan dipimpin oleh dogf1ghts. Dua tim ini akan memulai debut di “musim baru” ini di turnamen China Dota2 Pro Cup. Invictus Gaming sudah menunggu di babak utama, sementara IG,Vitality akan memulai debut mereka di babak kualifikasi.

Update Roster Vici Gaming

Update Roster Dota 2

Update roster Dota 2 selanjutnya datang dari asal tim yang sama yaitu Vici Gaming. ViCi Gaming baru saja mengkonfirmasi roster barunya yang menghadirkan 2 player baru yakni Ren ” old eLeVeN ” Yangwei dan Nuengnara ” 23savage ” Teeramahanon.

Dengan ini, organisasi esports asal China itu juga kemungkinan besar akan berpisah dengan pemain carry-nya Zhang ” Eurus ” Chengjun yang dikabarkan akan bergabung dengan roster baru 4AM. Berikut jajaran roster baru dari ViCi Gaming:

VG.23Savage  Nuengnara Teeramahanon

VG.Ori 曾焦阳

VG.old eLeVeN 任杨伟

VG.Pyw 熊家晗

VG.Dy 丁聪

Akan tetapi 23savage yang merupakan player asal Thailand tersebut tidak bisa langsung terbang ke bootcamp ViCi Gaming karena VISA yang sedang diproses sangat lambat karena pandemi virus corona (covid-19) yang sedang berlangsung.

Oleh karena itu, carry asal Keen Gaming yaitu Erica hadir sebagai pengganti hingga 23savage bisa pergi ke China pada November 2020 yang akan datang. Hal ini juga mengkonfirmasi bahwa Eurus akan benar-benar bergabung dengan 4AM. Tapi yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana nantinya cara komunikasi 23savage dengan player ViCi Gaming lainnya, mengingat 23savage sendiri warga negara Thailand.

Bagaimana pendapat kalian tentang roster Invictus Gaming ini? Akankah mereka mempertahankan penampilan baik mereka di musim lalu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *