Update Terbaru Genshin Impact , Apa Saja Yang Terdapat Di Dalamnya?

Update Terbaru Genshin Impact – Dari awal kemunculan Genshin Impact , banyak sekali masalah masalah yang dialami oleh para pemainnya. Masalah seperti fitur keybind yang tidak kunjungi diperbaiki hingga sistem resin yang cukup mengekang para pemainnya hingga saat ini .

Melihat isu isu tersebut , sang pengembang game Genshin Impact yaitu miHoYo tidak hanya berdiam diri saja. Mereka sempat melakukan update kecil beberapa saat lalu untuk menangani hal tersebut. Namun tampaknya update yang dihadirkan beberapa saat lalu tersebut belum bisa menjawa semua keluhan para pemainnya.

Melihat masih banyaknya keluhan dari para pemainnya , miHoYo pun akhir mengeluarkan update versi 1.1 diumumkan secara resmi di situs resmi mereka. Lantas , apa sajakah yang terdapat pada updatean kali ini? Langsung saja kita simak update terbaru Genshin Impact versi 1.1 di bawah ini.

Menambah Maksimal Resin

Update Terbaru Genshin Impact

Yap , update pertama berupa penambahan pada jumlah resin yang dimiliki oleh para pemain. Jika sebelumnya resin yang bisa dikumpulkan pemain hanya sebanyak 120 resin , sekarang sudah ditambahkan menjadi 160 resin.

Resin adalah hal terpenting dalam Genshin Impact. Salah satu kegunaan resin adalah sebagai penunjang beberapa aktifitas dalam Genshin Impact seperti Ley Line Outcrops , Weekly Bosses , Elite Bosses dan juga Abyssal Domains. Dengan melakukan kegiatan tersebut , kalian bisa mendapatkan hadiah yang sangat bagus seperti untuk meningkatkan level karakter, material untuk upgrade, dan beberapa senjata langka.

Namun miHoYo masih belum memberikan informasi lebih soal yang satu ini. Jika pada umumnya membutuhkan waktu 8 menit untuk mengisi 1 resin , maka setidaknya dibutuhkan 21 jam untuk mengisi 160 resin. Hal ini tentunya membuat para pemain harus menunggu lebih lama untuk mengumpulkan resin. Semoga saja dengan penambahan jumlah resin kali ini akan diikuti oleh proses recovery yang lebih cepat lagi ya !

Fitur Key Binding

Update Terbaru Genshin Impact

Selanjutnya ada perbaikan pada fitur key binding. Opsi untuk mengubah keybinding melalui setting hingga saat ini masih belum ada dalam Genshin Impact. Namun kalian tidak usah khawatir , pada updatean versi 1.1 ini , miHoYo sudah memastikan jika mereka akan memperbaiki hal tersebut.

Item Khusus Untuk Teleport

Update Terbaru Genshin Impact

Dan yang terakhir adalah item khusus untuk teleportasi. Menurut bocoran yang ada , miHoYo akan menambahkan item khusus secara gratis yang bisa digunakan untuk teleportasi.

Namun informasi mengenai item khusus yang satu ini masih belum diketahui lebih lanjut. Entah item khusus ini akan mengalami cooldown setelah pemain memakainya ataupun pemain harus mengeluarkan biaya untuk memaikanya , hal ini belum dikabarkan dengan jelas di situs resmi Genshin Impact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *