Update Terbaru Mobile Legends April 2021 , Ada 2 Perubahan Baru !

Update Terbaru Mobile Legends April 2021 – Moonton baru saja memberikan update terbaru ke dalam Mobile Legends dengan ukuran yang cukup besar. Pada update kali ini , ada banyak sekali hal hal baru dan sedikit perubahan.

Dari banyaknya hal baru yang dihadirkan , ada 2 perubahan yang berhasil menarik perhatian kami dan kami rasa akan memberikan dampak yang cukup besar pada gaya bermain para gamers Mobile Legends ke depannya. Penasaran perubahana apa saja tersebut ? Yuk langsung saja kita simak update terbaru Mobile Legends April 2021 berikut ini.

Damage Minion Dikurangi

Perubahan yang pertama yaitu dikuranginya damage dari minion ke base di Land Of Dawn. Tak tanggung tanggung , penurunan damage minion terhadap base hingga 50%. Perubahan ini tentunya akan membuat minion sulit menghancurkan base lawan dengan cepat. Jadi gak ada lagi tuh istilah kata “kalah karena minion”.

Secara tidak langsung , tempo permainan Mobile Legends juga akan semakin lambat ya guys dengan perubahan ini !

Respawn Lebih Lama Di Late Game

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Verum Mobile Legends 👑 (@mobilelegendsverum)

Selain minion , waktu respawn dari hero juga akan diperlama ketika memasuki late game. Hal ini tentunya akan membuat para gamers harus jauh lebih berhati hati dalam hal pushing karena waktu respawn yang cukup lama jika mereka mati. Terlebih lagi dalam game Mobile Legends tidak ada yang namanya fitur Buyback layaknya di Dota 2.

Bahkan durasi waktu ketika mati di late game bisa mencapai 100 detik loh ! Dengan waktu selama ini tentunya memberikan banyak kesempatan untuk tim lawan melakukan berbagai serangan yang mungkin saja berujung pada momen comeback. Jadi buat kalian yang sering blunder di late game harus lebih berhati hati ya !

Nah itulah informasi mengenai 2 perubahan baru yang ada di Update Mobile Legends April 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah 2 perubahan ini cukup menguntungkan ? Atau malah sebaliknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *