Update Terbaru Wild Rift , Menghadirkan Opsi 60 Fps Ke Dalam Game

Update Terbaru Wild Rift – Setelah sempat terjadi delay terhadap peluncuran OBT LoL Wild Rift beberapa saat lalu , ternyata Riot Games menghadirkan update terbaru yang menghadirkan opsi 60 fps di dalamnya.

Update kali ini tentunya sangat menguntungkan untuk para gamers yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Dari yang sebelumnya hanya mendapatkan 30 fps , kini kalian bisa menggunakan opsi 60 fps ke dalam smartphone kalian. Dengan adanya 60 fps , tentunya gameplay akan terlihat dan terasa lebih smooth sehingga mempermudah pemainnya ketika berada dalam teamfight. Walaupun begitu , opsi 60 fps ini tentunya akan membuat handphone kalian akan berasa lebih panas dan baterai pun akan terkuras sangat banyak.

Oleh sebab itu , ketahui dengan baik smartphone yang kalian gunakan , apakah smartphone yang digunakan bisa mendukung fitur ini atau tidak. Karena jika kalian memaksa untuk menggunakan fitur ini dengan smartphone yang terbilang memiliki spesifikasi yang rendah , tentunya handphone kalian akan mudah rusak jika digunakan terus menerus.

Untuk bisa menggunakan fitur ini , kalian hanya perlu membuka “Setting”, buka tab “Graphics”, cari opsi 60 FPS, lalu pilih “On”.

Update Terbaru Wild Rift

Selain ditambahkannya fitur opsi 60 fps , Riot Games juga mengatakan akan memperbaiki kontrol joystick game MOBA mobile ini pada akhir Desember 2020.

“Membutuhkan banyak waktu dalam mengembangkan dan menguji berbagai hal, lalu kami juga perlu mengirimkan semuanya ke klien di Google dan Apple,” jelas Producer Gameplay and Balance, Jonathan “Riot JCM1117” Chao.

Perbaikan kontrol joystick tersebut diperkirakan akan dihadirkan setelah Wild Rift telah melakukan ekspansi ke ke Eropa, Taiwan, Oseania, dan Vietnam selama pekan pertama Desember 2020. Jadi kalian harus lebih bersabar lagi ya karena memang tidak mudah dan membutuhkan proses yang cukup lama untuk memperbaiki fitur tersebut.

League of Legends: Wild Rift on Twitter: "We're rolling out a hotfix nerf  to Camille as she's dominating high-level games. ✂️ 𝗕𝗮𝘀𝗲 𝗦𝘁𝗮𝘁𝘀  Base AD :: 70 > 58 AD per level ::

Selama peluncurannya pada closed beta lalu , LoL Wild Rift juga telah melakukan nerf ke beberapa champion seperti Vayne, Jinx, Master Yi dan Camille sesaat sebelum tutupnya closed beta. Menarik untuk ditunggu ya champion apa saja yang akan terkena nerf dan buff di updatean selanjutnya yang tentunya sudah dinanti nantikan oleh para gamers di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *