Update Final League of Legends: Wild Rift SEA Championship 2021

Update Final League of Legends: Wild Rift SEA Championship 2021 – 21 tim terbaik esports divisi League of Legends di seluruh wilayah Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong sudah melewati pertandingan yang sangat ketat selama dua minggu belakangan di turnamen League of Legends: Wild Rift SEA Championship, yang digelar oleh ESL Mobile Challenge. Kini hanya tersisa delapan tim yang merupakan perwakilan dari 5 negara yang berlainan, yakni ada Team Secret dari Filipina, One Team dan Flash Wolves dari Taiwan, Buriram United Esports dan EVOS Esports yang mewakili Thailand, MBR Esports asal Indonesia, serta terakhir Divine Esports dan SBTC Esports yang bersal dari Vietnam.

Update Final League of Legends: Wild Rift SEA Championship 2021

Nantinya kedelapan tim di atas akan kembali bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 200.000 juga dua kursi untuk kembali bertanding di turnamen global League Of Legends: Wild RIFT yang akan digelar pada November nanti.

Pertandingan Grand Final yang telah digelar kemarin pada tanggal 3 Oktober 2021 pun turut dimeriahkan oleh penampilan dari girlgrup K-pop ternama, aespa, yang mengisi acara pembukaan turnmaen Grand Final Wild Rift SEA Championship.

Aespa sendiri merupakan girlgrup K-pop asal Korea Selatan besutan agensi ternama yakni SM Entertainment. Mereka memulai debu dengan lagu bertajuk “Black Mamba” pada akhir 2020 dan saat ini mendominasi tangga musik global dengan lagu hit-nya “Next Level”, akan mereka bawakan dalam acara pembukaan Grand Final Wild Rift SEA Championship yang digelar oleh ESL Mobile Challenge.

Wild Rift SEA Championship 2021 merupakan bagian dari rangkaian turnamen Icon Series, yang merupakan seri turnamen League of Legends: Wild Rift SEA Championship tingkat Asia Tenggara, Taiwan dan Hong Kong, yang diselenggarakan melalui kolaborasi antara ESL Asia dan juga Riot Games SEA.

Turnamen ini dipersembahkan oleh ESL Mobile Challenge, yang merupakan bagian dari ekosistem ESL Mobile, dan merupakan program esports global yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para gamer dalam menunjukkan kemampuannya serta untuk mengawali perjalanan panjang mereka di industri esports.

Kemenangan di League of Legends: Wild Rift SEA Championship pun diraih oleh team SBTC Esport dari Vietnam, diikuti oleh juara kedua dari Filipina yakni Team Secret. Perjalanan untuk kedua tim ini pun belum selesai, karena masih ada Horizon Cup yang menunggu di depan mata. Lalu Hamez dari Team Secret pun mendapatkan gelar MVP SEA Champs dalam turnamen kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *