Daftar Tim Upper Division ESL One CIS Online Season 1

Upper Division ESL One CIS Online Season 1ESL One yang ditunjuk sebagai penyelenggara turnamen DPC 2021 untuk region CIS baru saja menyelesaikan babak Decider Tournament tepatnya pada tanggal 11 Januari 2021 lalu.

Dari babak tersebut kita sudah mendapatkan 4 tim kuat yang berhak lolos ke upper division DPC 2021 regional CIS. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Team Empire

Upper Division ESL One CIS Online Season 1

Tim pertama yang berhasil lolos adalah Team Empire. Melihat kabar ini tampaknya tidak terlalu mengejutkan karena memang Team Empire sendiri menjadi tim tier 1 di region CIS.

Tim yang dijuluki Memepire ini memulai awal pertandingan melawan EXTREMUM dan menang dengan skor 2-1. Selanjutnya mereka dipertemukan oleh NoPangolier difinal upper bracket. Tampaknya NoPangolier bukanlah masalah besar untuk Team Empire sehingga mereka berhasil menang dengna skor 2-0.

NoTechies

Upper Division ESL One CIS Online Season 1

Tim kedua yang berhasil lolos adalah NoTechies. Tim yang dikapteni oleh mantan kapten Virtus.Pro ini berhasil tampil dengan cukup meyakinkan. Yap , Solo dan kawan kawan berhasil memenangkan Winstrike dan B8 dengan skor 2-0.

EXTREMUM

Tim ketiga yang berhasil lolos adalah EXTREMUM. EXTREMUM yang sempat dikalahkan oleh Team Empire ternyata berhasil mengamankan slot upper division DPC 2021 CIS melalui jalur lower bracket melawan B8. Mereka berhasil membungkam tim yang diperkuat Dendi tersebut dengan skor 2-0.

NoPangolier

NoPangolier menjadi tim terakhir yang akhirnya mengamankan slot ke upper division DPC 2021 CIS. Sama sama lolos melalui lower bracket , mereka berhasil menang melawan Winstrike Team dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut setidaknya kita sudah mengetahui 8 tim yang akan bermain di Upper Division ESL One CIS Online Season 1. Ke 8 tim tersebut adalah Virtus.Pro , Navi , Team Spirit , Live To Win , Team Empire , NoTechies , EXTREMUM dan juga NoPangolier.

Sedangkan untuk 4 tim yang kalah dari babak decider tournament yaitu B8 , Winstrike Team , HellRaisers dan juga Gambit Esports akan masuk ke dalam lower division ESL One CIS Online Season 1. Dalam lower division ESL One CIS Online Season 1 masih tersisa 2 slot lagi yang ditentukan melalui open qualifier pada hari ini.

Nah itulah daftar tim yang akan bermain di upper division ESL One CIS Online Season 1. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah yang kira kira akan mendominasi upper division region tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *