Daftar Tim Upper Division OGA DPC South America Regional League Season 1

Upper Division OGA DPC South America Regional League Season 1 – Region South America ( Amerika Selatan ) baru saja menyelesaikan kualifikasi tertutup mereka beberapa saat yang lalu. OGA selaku penyelenggara DPC 2021 SA yang secara resmi ditunjuk oleh Valve telah memberikan 8 tim yang akan bermain di upper division region tersebut.

Nah untuk kalian yang penasaran siapa saja tim yang berhasil lolos ke Upper Division OGA DPC South America Regional League Season 1 melalui jalur kualifikasi tertutup yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Omega Gaming

Upper Division OGA DPC South America Regional League Season 1

Omega Gaming menjadi tim yang pertama lolos ke upper division SA. Tim yang diperkuat oleh mantan pemain Thunder Predator yaitu Matthew berhasil mendapatkan hasil yang sangat meyakinkan yaitu 7 kemenangan beruntun di babak penyisihan grup.

Team Unknown

Upper Division OGA DPC South America Regional League Season 1

Selanjutnya ada Team Unknown yang menjadi tim kedua yang lolos ke upper division SA. Tim yang didominasi oleh para pemain Peru ini juga mendapatkan hasil yang sangat baik dimana mereka hanya mengalami 1 kali kekalahan dari 7 pertandingan yang mereka mainkan. Kekalahan tersebut tentu ketika mereka melawan Omega Gaming pada 6 Januari 2021 lalu.

EgoBoys

Upper Division OGA DPC South America Regional League Season 1

Tim lolos yang ketiga yaitu EgoBoys. Sama sama didominasi oleh para pemain asal Peru , mereka sebenarnya tidak mendapatkan hasil yang cukup baik di babak penyisihan dimana mereka hanya bertengger di posisi ke 5 babak tersebut. Hasil tersebut yang akhirnya membuat mereka harus memasuki babak playoff.

Di babak playoff mereka berhasil mengalahkan Infinity Esports dan Latam Defenders sehingga memastikan tiket upper division DPC 2021 SA.

Latam Defenders

Dan tim terakhir yang berhasil lolos adalah Latam Defenders. Latam Defenders yang sempat mengalami kesulitan di babak penyisihan grup sehingga membuat mereka harus finish di posisi ke 6 klasemen terpaksa harus kembali bermain di babak playoff untuk mendapatkan posisi upper division.

Di babak playoff Latam Defenders akhirnya membuktikan jika mereka layak bermain di upper division setelah memenangkan match melawan Incubus Club walaupun sempat dikalahkan oleh EgoBoys di upper bracket babak tersebut.

Dengan keberhasilan ke 4 tim tersebut mereka akhirnya berhak menuju ke upper division DPC 2021 SA yang sudah ditunggu oleh 4 tim lainnya melalui direct invite. Ke 8 tim tersebut adalah beastcoast , SG e-sports , Thunder Predator , Infamous , Omega Gaming , Team Unknown , Ego Boys dan juga Latam Defenders.

Nah itulah informasi mengenai ke 8 tim yang akan bermain di upper division DPC 2021 SA nanti. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira yang akan memuncaki upper division region tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *