Urutan Rank COD Mobile Yang Harus Kalian Ketahui !

Urutan Rank COD Mobile – Sebagai wadah kompetitif antar player, fitur ranked atau tier dihadirkan di dalam sebuah game. Demikian juga dengan adanya rank COD Mobile. Sistem rank yang ada di setiap game ,bertujuan untuk menambah keseruan sekaligus memperlihatkan keahlian bermain, ada rank COD Mobile yang bisa menjadi tolak ukur khususnya pada mode multiplayer.

Nah seperti halnya game-game lainnya, ada istilah-istilah tertentu untuk tiap-tiap rank di COD Mobile. Apa saja macam-macam rank-nya? Simak di bawah ini.

Urutan Rank COD Mobile 2020

1. Rank Rookie

Urutan Rank COD Mobile

Pertama adalah rank Rookie. Rookie adalah pangkat awal yang pasti dilalui oleh semua gamer CODM ketika bermain mode rank. Pada rank ini, biasanya gamer yang memang memiliki skill bermain akan dengan mudah meraih kemenangan.

Jika kamu anggap lawan terlalu mudah, jangan langsung berhenti main. Teruskan dan raih banyak poin untuk bisa promo si ke rank berikutnya.

2. Rank Veteran

Urutan Rank COD Mobile

Selanjutnya di atas rank Rookie ada Veteran. Pada pangkat CODM ini, biasanya gamer yang bermain sudah mulai paham dan memiliki aim cukup bagus.

Dengan aim yang bagus juga kita bisa menang duel, walaupun di area terbuka sekalipun. Ibarat kata, modal aim, bisa win.

3. Rank Elite

Urutan Rank COD Mobile

Selanjutnya masuk ke rank yang mulai bersaing ketat, rank Elite. Pada rank ini, selain memiliki modal aim yang bagus, gamer juga mulai paham akan lokasi-lokasi ideal.

Pergerakan akan lebih mulai diperhitungkan dan mulai mengurangi bermain barbar. Tidak heran di mode ini akan lebih sulit membidik musuh.

4. Rank Pro

Masuk ke golongan rank atas, ada rank Pro setelah elite. Ranking ini sudah mulai sangat berat. Player yang berada sampai ranked ini dipastikan memiliki aim bagus, dan pengetahuan map yang bagus.

Namun tidak heran juga jika di rank Pro akan banyak gamer ‘yoyo’, yaitu naik turun rank karena sulitnya meraih winstreak.

5. Rank Master

Mendekati puncak, ada rank master. Di ranking ini biasanya potensi sebagai pro player sudah terlihat. Selain memiliki aim bagus dan penguasaan map yang kuat, pada rank ini juga koordinasi dan komunikasi antar player biasanya sudah dominan.

6. Rank Legendary

Rank tertinggi di COD Mobile adalah adalah Legendary. Rank tertinggi tentu menjadi tolak ukur kemampuan gamer untuk segala aspek. Bukan hanya aim bagus, pembacaan map, koordinasi, strategi, namun juga sudah menguasai rotasi dan trik yang tergolong advance di Call of Duty Mobile.

Rank tertinggi kerap juga disebut sebagai pangkat tertinggi karena game ini mengangkat tema perang militer. Dan sebutan pangkat adalah hal yang paling melekat dengan militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *