Valdus Esports Juarai PMWI 2021 , Sukses Kalahkan Navi Dan BTR !

Valdus Esports Juarai PMWI 2021 – PUBG Mobile World Invitational 2021 (PMWI 2021) adalah acara amal PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation bekerja sama dengan Gamers Without Borders. Turnamen ini menampilkan 32 tim undangan dari seluruh dunia. Turnamen ini memiliki total hadiah sebesar $3,160,000 USD yang nantinya akan dibagi rata untuk setiap tim dari wilayah Timur dan Barat.

Turnamen yang digelar selama 4 hari ini mengeluarkan nama Valdus Esports sebagai juara pertama , yang diikuti oleh Natus Vincere di posisi runner up dan D’Xavier di posisi ketiga dan seterusnya.

Hasil Akhir Hari Keempat PMWI 2021

Hari keempat yang merupakan hari terakhir turnamen PMWI 2021 , para pemain Bigetron RA masih mencoba untuk memperbaiki posisi dan ketertinggalan dengan meraih WWCD total 23 poin pada ronde pertama.

Sedangkan untuk pemimpin klasemen , Valdus Esports , mereka masih haus akan point dan kembali meriah WWCD pada ronde kedua. Valdus Esports berhasil mendapatkan tambahan 25 point di game kedua setelah mengalahkan Zeus Esports pada perlawanan terakhir.

Game ketiga berhasil dimenangkan oleh Natus Vincere. Yap , Oldboy cs berhasil meraih WWCD dan mendapatkan 27 point tambahan yang membuat kembali membuka peluang mereka.

Memasuki game keempat , Ryzen dan kawan kawan tampil menggila. Bigetron RA berhasil mengalahkan Valdus Esports di akhir perlawanan yang membuat mereka meraih WWCD dan meraih tambahan 26 point. Hasil ini membuat mereka semakin kokoh di posisi 5 besar.

DRS Gaming kali ini membuktikan bahwa mereka masih memiliki peluang untuk memperbaiki posisi di klasemen setelah mendapatkan WWCD penting pada laga pamungkas. Total 27 poin berhasil mereka kumpulkan selepas mengakhiri perlawanan Yala Esports.

Valdus Esports Juarai PMWI 2021

Valdus Esports Juarai PMWI 2021

Berakhirnya hari keempat PMWI 2021 mengeluarkan nama Valdus Esports sebagai juaranya. Tim asal Thailand ini berhasil memuncaki klasemen dengan 287 total point, selisih cukup jauh dengan Natus Vincere di posisi runner up dengan torehan 224 point.

Sedangkan untuk satu satunya wakil Indonesia , Bigetron RA , rasanya finish di posisi 5 sudah cukup baik mengingat pada turnamen ini banyak tim hebat dunia yang bermain di dalamnya.

Valdus Esports yang resmi menjadi juara PMWI 2021 berhak menyalurkan donasi sebesar 6,5 miliar rupiah. NaVi yang berada di peringkat 2 juga dapat melakukan donasi sebesar 2,9 miliar rupiah. Pada peringkat 3 yaitu D’Xavier berhasil melakukan donasi sebesar 1,7 miliar rupiah, sedangkan Bigetron RA pada posisi 5 klasemen berhak berdonasi sebesar 1,8 miliar rupiah.

MARTIN Terpilih Sebagai MVP PMWI 2021

Valdus Esports Juarai PMWI 2021

Salah satu pemain dari Valdus Esports , MARTIN , terpilih sebagai Most Valueable Player (MVP) dengan total 40 kill dan survival time 421 menit 27 detik. MARTIN berhak mendapatkan hadiah sebesar 72 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *