VALORANT Challengers Indonesia Telah Dimulai , Segera Daftarkan Tim Kalian !

VALORANT Challengers Indonesia – Riot Games yang menunjuk One Up Organizer sebagai mitra resmi mereka untuk menyelenggarakan turnamen terbesarnya yaitu Valorant Championship Tour 2021 di region Asia Tenggara akan segera dimulai.

Turnamen VCT 2021 akan terbagi menjadi tiga tahap yang dimana Valorant Challangers adalah tahap pertama yang harus dilalui oleh masing masing tim di negara mereka.

VALORANT Challengers Indonesia

Untuk Indonesia , turnamen yang bernama VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01 sudah membuka pendaftarannya sejak 15 Januari 2021 lalu hingga 24 Januari 2021 mendatang. Nah untuk kalian yang tertarik mendaftar , bisa langsung kunjungi link pendaftaran berikut ini.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para pemain dalam turnamen VALORANT First Strike: Indonesia. Karena itu, kami sangat bersemangat bisa kembali menghadirkan turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01. Kami berharap dengan penyelenggaraan ini, talenta-talenta baru khususnya untuk gim FPS akan semakin banyak dan berkembang,” ujar Edwin, VP Business and Development One Up.

VALORANT Challengers Indonesia

VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01 adalah turnamen yang dibuka untuk umum yang berarti tidak hanya diperuntukkan bagi tim pro saja , kalian yang masih semi-pro , rookie atau hanya sekedar pemain Valorant biasa juga berhak mengikuti turnamen ini. Hal ini sengaja dihadirkan agar bisa membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para tim, di mana tim-tim yang bertanding dan belum berhasil di babak kualifikasi, dapat kembali mendaftarkan diri dan mengikuti kualifikasi selanjutnya.

Dan seperti yang kami jelaskan di artikel sebelumnya , tim tim terbaik dari tahap Valorant Challangers ini akan lolos ke tahap selanjutnya yaitu Valorant Masters yang menjadi turnamen antar negara di masing masing region.

One Up dan Riot Games berkomitmen untuk terus menghadirkan turnamen bergengsi profesional bagi para pecinta gim VALORANT di Indonesia. “Kami sangat senang bisa menghadirkan 2021 VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01 bersama dengan partner resmi kami One Up Organizer. Kami juga bersemangat dengan diadakannya turnamen ini, bisa menjadi wadah bagi para pemain VALORANT untuk mengasah skill-skill terbaiknya,” Chris Tran, Head of Esports Riot Games Southeast Asia, Hongkong and Taiwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *