Valorant Rilis Map Terbaru Yang Bernama Icebox

Valorant Rilis Map Terbaru – Belum lama ini , akun twitter resmi Valorant menggungah sebuah teaser berdurasikan 22 detik. Dalam teaser tersebut , terlihat gambaran es dan juga salju yang ditutupi dengan bahasa Rusia yang memiliki arti “Lima”. Hal tersebut tentunya membuat para fans banyak berspekulasi tentang apa yang akan dihadirkan dalam Act III nantinya.

Valorant Rilis Map Terbarunya Yang Diberi Nama Icebox

Yap , arti “Lima” dari teaser tersebut adalah map kelima yang akan dirilis oleh Riot Games dalam waktu dekat ini. Valorant yang hanya memiliki 4 map dari awal dirilisnya hingga saat ini , tampaknya akan merilis map terbarunya tersebut untuk menambah keseruan bermain Valorant kedepannya. Para fans yang mendengar akan adanya map baru dalam Valorant , tentunya menyambutnya dengan sangat gembira. Namun tampaknya para fans harus bersabar , karena map kelima yang akan diberi nama Icebox ini akan hadir pada Act III minggu depan.

Dalam video terbaru yang diunggah oleh twitter resmi Valorant , terlihat jelas map tersebut mengambil tema bioma tundra yang beku , yang dimana map tersebut banyak berisi banyak kontainer logam di dalamnya. Tidak hanya itu , dalam video tersebut juga terdapat ruangan layaknya lab penelitian yang sudah lama ditinggalkan , yang akan menambahkan spot keseruan map tersebut.

Tidak hanya itu , adanya lorong lorong kecil dan titik titik sempit di dalamnya , membuat map ini memang harus diperhatikan disetiap sudutnya. Karena terlihat jelas banyak sekali sudut yang hanya bisa dilihat oleh spot tertentu sehingga bisa digunakan sebagai tempat persembunyian.

Selain map kelima yang bernama Icebox , akan ada fitur fitur lainnya yang akan dirilis bersamaan dengan Act III. Fitur fitur baru tersebut seperti adanya battlepass , pembaruan matchmaking untuk lebih kompetitif, hingga adanya agent baru yang diprediksikan bernama “Stealth”. Bocoran tentang agent terbaru tersebut sudah kami bahas di artikel sebelumnya. Fitur fitur tersebut diharapkan bisa menambah variasi permainan sehingg membuat permainan Valorant tidak membosankan.

Jadi gimana guys? Udah gak sabar kan pengen coba semua fitur terbaru di Act III minggu depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *