Valve Akan Rilis Hero Terbaru Dota 2 Pada November 2020

Valve Akan Rilis Hero Terbaru – Valve baru baru ini telah mengatakan jika mereka akan mendatangkan hero terbaru Dota 2 pada bulan November 2020 mendatang yang sekaligus merubah siklus perilisan hero terbaru dan update menjadi lebih stabil dibandingkan yang sebelumnya.

Hal tersebut telah dikonfirmasikan dalam postingan terbaru dalam blog mereka. Para gamers pun sangat menantikan hero baru tersebut pasalnya Dota hanya akan merilis 1 atau 2 hero terbarunya setiap tahun. Sudah layaknya seperti tradisi , yang dimana Valve selalu menghadirkan hero terbaru setelah selesainya turnamen terbesar Dota 2 yaitu The International.

Valve Akan Rilis Hero Terbaru Di Bulan November 2020

Valve Akan Rilis Hero Terbaru

Jika dilihat dari tahun lalu , terdapat 2 hero baru yang keluar setelah selesainya The International 9 yang diselenggarakan di Shanghai , China pada tahun 2019 lalu. 2 Hero tersebut adalah Void Spirit yang bertipe Intelligence dan juga Snapfire yang bertipe Strength.

Namun jika dilihat kondisi saat ini yang membuat Valve tidak bisa menggelar The International 10 , para penggemar dan komunitas Dota 2 sempat meragukan adanya hero baru Dota 2 yang akan keluar belakangan ini. Tetapi keraguan tersebut akhirnya terjawab dengan jelas setelah Valve mengkonfirmasi jika mereka akan merilis hero baru di bulan November mendatang.

“Baru-baru ini kami berpikir untuk mencoba pendekatan baru dalam hal pengembangan game secara keseluruhan selama tahun ini, ketimbang hanya menghadirkan sebagian besar konten dan pembaruan yang berpusat di sekitar The International. Kami berharap konten yang stabil akan terbukti lebih menarik bagi pengguna daripada pendekatan sebelumnya,” kata Valve.

Hingga saat ini masih belum diketahui sama sekali seperti apa sosok ataupun skill yang dimiliki hero terbaru yang akan dikeluarkan Valve. Namun jika dilihat dari hero hero yang baru saja dirilis sebelumnya , tampaknya hero tersebut akan menjadi langganan pick ataupun ban di setiap pub match karena memiliki skill yang sangat overpowered.

Jadi kita nantikan saja ya seperti apa sosok hero terbaru tersebut yang akan dikeluarkan Valve yang pastinya sudah ditunggu tunggu oleh para gamers dan komunitas Dota 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.