Valve Resmi Merilis Dota 2 Battle Pass 2021 !

Dota 2 Battle Pass 2021 – Kabar gembira untuk para fans Dota 2 ! Beberapa jam yang lalu Valve baru saja merilis Dota 2 Battle Pass 2021. Tak hanya itu , Valve juga membawa sebuah event terbaru yang bernama Summer Nemestice serta menunjukkan bundel Arcana untuk Spectre dan persona baru untuk Dragon Knight.

Dan sama seperti di tahun tahun sebelumnya , Valve memang merilis Battle Pass sebagai bentuk monetisasi dan sebesar 25% pendapatannya digunakan sebagai hadiah The International.

Namun untuk pendapatan Battle Pass ini tidak akan masuk ke dalam total hadiah The International 10 yang kini sudah memiliki total prizepool lebih dari US$ 40 juta dari pendapatan Battle Pass 2020. Besar kemungkinan jika pendapatan Battle Pass tahun ini akan digunakan untuk penyelenggaraan TI berikutnya.

Harga Dota 2 Battle Pass 2021

Dota 2 Battle Pass 2021

Dota 2 Battle Pass 2021 dibanderol dengan harga sebesar US$ 7.49 atau sekitar Rp. 108 ribu untuk kalian yang ingin memulai dari level satu. Dan seperti biasa , ada bundle level yang tersedia untuk kalian yang ingin meningkatkan level battle pass dengan cepat untuk mendapatkan hadiah tertentu.

Bicara soal hadiah , ada beberapa hadiah menarik yang telah dipersiapkan Valve di battle pass 2021 kali ini. Namun tentunya kalian harus menaikkan Battle Level kalian untuk membuka beberapa hadiah yang telah ditawarkan, baik dengan berpartisipasi dalam pertandingan, menyelesaikan misi, atau membeli level Battle Pass secara langsung.

Dota 2 Battle Pass 2021

Adapun hadiah yang dimaksud berupa Immortal Treasures baru, Dragon Knight Persona, Spectre Arcana, dan banyak lagi lainnya. Spectre Arcana hadir setelah hero tersebut berhasil memenangkan Arcana Vote pada tahun lalu. Item ini menjadi salah satu hadiah yang paling ditunggu tunggu oleh para fans Dota 2.

Tak hanya Spectre , hero lainnya yaitu Dragon Knight juga mendapatkan arcananya alias persona yang membuatnya terlihat seperti karakter dalam anime Netflix milik Valve, DOTA: Dragon’s Blood. Set bertema Davion juga akan diberikan kepada penggemar, dengan pedang, helm, dan pauldron yang patah semuanya akan didapat saat kalian meningkatkan level Battle Pass.

Selain itu kalian bisa  mendapatkan Phantom Ascension dengan mendapatkan mega kill beruntun dalam 100 game yang berbeda, dan menariknya hal itu tidak perlu dilakukan selama durasi Battle Pass 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *