Valve Umumkan Tanggal Kualifikasi Regional TI 10 !

Valve Umumkan Tanggal Kualifikasi Regional TI 10 – Saat ini sudah ada 4 tim yang telah memastikan slot di The International 10. Mereka adalah Evil Geniuses, Virtus.pro, Invictus Gaming, dan Team Secret yang dinyatakan lolos melalui perolehan DPC point 2021. Sedangkan untuk tim lainnya masih harus berjuang mendapatkan slot The International 10 di turnamen WePlay Animajor.

Valve Umumkan Tanggal Kualifikasi Regional TI 10

Yap , WePlay AniMajor yang merupakan major kedua sekaligus yang terakhir di musim DPC 2021 ini memang menjadi kesempatan terakhir bagi tim-tim profesional untuk mengumpulkan poin DPC agar bisa mendapatkan undangan langsung ke The International 10. Oleh sebab itu semua kontestan WePlay Animajor akan berjuang mati matian untuk mendapatkan slot tersebut.

Setelah WePlay AniMajor berakhir, akan ada enam slot tersisa yang bakal diperebutkan oleh mereka yang belum memastikan satu tempat di TI10 melalui kualifikasi regional.

Valve sebagai developer , publisher dan penyelenggara Dota 2 telah mengumumkan tanggal pasti untuk kualifikasi masing masing regional. Berikut adalah tanggal kualifiaksi regional TI 10 yang diumumkan oleh Valve :

  • CIS dan Amerika Selatan: 23-26 Juni
  • Amerika Utara dan Asia Tenggara: 30 Juni hingga 3 Juli
  • China dan Eropa: 7-10 Juli

Valve Meluncurkan Dota Plus Summer 2021 Update

Tak hanya memberikan pengumuman mengenai tanggal kualifikasi regional , Valve juga meluncurkan Dota Plus Summer 2021 Update yang kembali menghadirkan fitur seperti High Fives dan Guild Banners di dalam game.

Buat yang belum tahu , High Fives merupakan fitur yang membuat para pemain dapat merayakan kemenangan bersama rekan satu tim atau berinteraksi dengan musuh dengan “timely hand-to-hand salutation.” Sedangkan Guild Banner akan menampilkan status dan logo guild dalam bentuk spanduk di dalam game yang dapat dilihat oleh semua pemain.

Valve Umumkan Tanggal Kualifikasi Regional TI 10

Selain itu ada juga seasonal treasure dan quest baru yang dihadirkan. Season Treasure ini akan menghadirkan beberapa set keren dari hero seperti Chaos Knight, Phantom Assassin, Outworld Destroyer, Wraith King, Sven, Treant Protector, Huskar, Brewmaster, Storm Spirit, dan Naga Siren. Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan kurir Trod & Cheddar.

Quest baru ini akan berkutat di sekitar guilds dan menawarkan kepada para pemain hingga 115.200 shard di sepanjang musim jika mereka berhasil menyelesaikan quest baru.

Untuk mengikuti pembaruan guild, Valve juga menghadirkan hadiah guild baru di tier Silver, Gold, dan Platinum secara langsung.

  • Silver: Tiga emotikon
  • Gold: Tiga spray
  • Platinum: Tiga Chat Wheel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *