Vandal Jadi Senjata Paling Mematikan Valorant Di Tahun 2020 Mengalahkan Phantom

Vandal Jadi Senjata Paling Mematikan Valorant Di Tahun 2020 – Memasuki akhir tahun 2020 , banyak sekali munculnya perdebatan mengenai senjata terbaik yang ada di Valorant oleh para pemainnya. Memiliki harga yang sama , kedua senjata tersebut menjadi salah satu senjata favorit yang sering digunakan.

Vandal Jadi Senjata Paling Mematikan Valorant Di Tahun 2020

Vandal Jadi Senjata Paling Mematikan Valorant Di Tahun 2020

Memang jika dilihat dari statistik kedua senjata , Vandal dan juga Phantom tidak memiliki perbedaan yang cukup jauh. Bahkan keduanya memiliki damage yang dan cukup besar sehingga membuat senjata tersebut sering menjadi senjata pilihan para pro player di dalam turnamen ataupun ranked biasa.

Namun jika bicara soal mana yang menjadi senjata paling mematikan , Riot Games menjatuhkan title senjata paling mematikan tersebut pada Vandal. Tentu Riot Games tidak hanya sekedar asal memilih melainkan melihat statistik senjata tersebut selama di tahun 2020. Setidaknya begitulah yang dikatakannya melalui akun sosial media twitter resmi Valorant.

“Kita akhirnya bisa menyelesaikan debat Phantom vs. Vandal! Vandal mengalahkan Phantom and Spectre sebagai senjata paling mematikan tahun ini.” – @PlayVALORANT.

Walaupun memang tidak diperlihatkan secara jelas statistik dari kedua senjata tersebut di tahun 2020 , namun tampaknya senjata Vandal memiliki sedikit keunggulan dibandingkan Phantom sehingga membuatnya menjadi senjata paling mematikan di tahun 2020. Mungkin saja hal ini dikarenakan senjata Vandal yang lebih populer dibandingkan Phantom sehingga membuat banyak pemainnya lebih memilih Vandal dan mendapatkan banyak kill.

Vandal Jadi Senjata Paling Mematikan Valorant Di Tahun 2020

Di posisi kedua tentunya diisi oleh senjata Phantom yang menjadi rival dari Vandal. Phantom adalah senjata yang memiliki fire rate cukup tinggi namun masih memiliki damage yang lebih kecil dibandingkan Vandal.

Vandal Jadi Senjata Paling Mematikan Valorant Di Tahun 2020

Dan yang lebih mengejutkannya lagi diposisi ketiga diisi oleh senjata SMG Spectre. Mungkin hal ini dikarenakan banyak sekali pemain yang menggunakan senjata tersebut pada saat eco round.

Nah itulah beberapa informasi mengenai senjata paling mematikan dalam game Valorant di tahun 2020. Gimana menurut kalian guys ? Setujukkah dengan pernyataan dari Riot Games mengenai hal tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.