Vector Free Fire Ada Di Dalam Advance Server , Balik Lagi ?

Vector Free Fire – Sudah tidak bisa dipungkiri jika Advance Server Free Fire menjadi tempat bocoran bagi para gamers Free Fire untuk mengetahui apa saja yang akan dihadirkan di update OB25 nantinya.

Jika sebelumnya kita sudah membahas Beaston yang menjadi pet terbaru yang ada di Advance Server OB25 , kali ini kami akan ngebahas salah satu jenis senjata yang akan hadir di OB25 nanti.

Vector Free Fire Bisa Double Hand, Terlalu Kuat! Haruskah di Nerf? | SPIN

Senjata tersebut tak lain dan tak bukan adalah Vector. Vector memang bukan senjata baru yang ada di dalam Free Fire. Bagi gamers yang sudah bermain Free Fire sejak lama pasti sudah tahu alasan kenapa senjata ini ditarik kembali oleh pihak Garena.

Yap , alasan dari pihak Garena sendiri mencabut senjata Vector dari game Free Fire karena dianggap terlalu OP. Vector memiliki tingkat fire rate yang sangat tinggi dibandingkan senjata Free Fire lainnya yang membuat kailan tentu akan dengan mudah membunuh semua musuh yang ada di depan kalian.

Namun sama seperti senjata lainnya yang memiliki kekurangan , Vector juga memiliki kekurangan pada bagian jumlah peluru. Untuk jumlah pelurunya sendiri Vector hanya memiliki sebanyak 18 peluru yang membuat para pemainnya harus cukup pintar menggunakan Vector agar tidak cepat kehabisan peluru.

Dan yang lebih menariknya lagi nih guys , Vector yang ada di Advance Server Free Fire memiliki fitur baru yang bernama Dual Weild. Fitur baru ini memungkinkan para pemainnya menggunakan 2 senjata Vector sekaligus yang mereka ambil.

Tentunya untuk bisa menggunakan fitur Dual Weild ini kalian harus menggunakan 2 vector di dalam inventory senjatanya, dimana berarti tidak bisa menggunakan senjata lain lagi. Dengan adanya 2 Vector yang bisa digunakan , tentunya masalah jumlah peluru bukan lagi menjadi kelemahan senjata ini karena kalian memiliki 36 jumlah peluru saat menggunakannya.

Mau lihat seperti apa kehebatan senjata Vector dengan fitur terbarunya ? Coba saksikan video salah satu Youtuber Free Fire terkenal di bawah ini

Gimana menurut kalian guys? Apakah senjata ini akan menjadi senjata yang paling banyak diincar dan dicari oleh para gamers Free Fire nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *