Velo Eseries , Turnamen Khusus Selebriti Yang Dibuat Oleh McLaren

Velo Eseries – Virus corona yang menyerang beberapa negara di dunia memang membuat semuanya semakin memburuk. Segala aktifitas diberbagai sektor terpaksa harus dihentikan dalam upaya untuk meminimalisir penyeberan covid-19. Hal ini yang juga terjadi pada kompetisi balapan dunia yaitu F1 yang harus terhenti untuk sementara.

Nah untuk mengisi kekosongan tersebut , McLaren yang dikenal sebagai pabrik otomotif ternama dunia membuat turnamen yang bernama Velo Eseries. Velo Eseries adalah turnamen hasil kerja sama dengan Velo ( Sponsor F1 McLaren ) yang akan menghadirkan pertarungan antara pembalap veteran dan profesional melawan para gamers esports.

Dan seperti yang kami katakan sebelumnya guys , turnamen ini akan menjad turnamen yang berbeda karena menghadirkan beberapa selebriti dan juga influencer yang berhubungan dengan dunia otomotif. Nantinya mereka akan diadu dalam serangkaian tantangan fisik dan refleks yang jadi latihan sehari-hari para pembalap F1.

Puncaknya, mereka akan berduel di dalam game F1 2020 untuk menentukan siapa yang paling cepat dan berhak memenangkan Velo Eseries. Seluruh kompetisi diadakan di McLaren Technology Centre di Woking, Inggris.

Selebriti Velo Eseries

Bicara soal siapa saja selebriti yang akan hadir ke dalam turnamen tersebut salah satunya adalah Rory Reid. Yap , Rory Reid akan hadir sebagai MC atau host yang siap memandu jalannya pertandingan tersebut. Untuk kalian yang belum mengetahui siapa sosok Rory Reid adalah seorang jurnalis dan presenter yang fokus di bidang otomotif dan teknologi. Ia juga sempat menjadi host dari acara Gadget Geeks dan Top Gear.

Velo Eseries

Selain Rory Reid , ada juga penynayi solo yang juga menjadi singer write hingga DJ yaitu Craig David. Pria kelahiran Inggris tersebut nantinya akan melawan YouTuber otomotif asal Australia yang kini berbasis di Dubai yaitu Alexandra Hirschi alias Supercar Blondie.

Velo Eseries

“Mengunjungi markas McLaren adalah pengalaman yang hebat dimana mereka memberikan saya latihan F1 serta simulator, semoga nantinya saya punya skill yang mumpuni untuk mengikuti balapan virtual,” ungkap Craig David.

“Saya sangat senang bisa balapan bersama legenda musik Craig David,” tambah Supercar Blondie. “Inilah yang saya suka tentang otomotif, karena bisa menyatukan orang-orang yang tak terduga.”

Sebenarnya masih ada banyak lagi pasangan selebriti dan influencer yang akan hadir di dalam turnamen tersebut. Namun pihak dari McLaren dan Velo sengaja merahasiakan hal tersebut sehingga bisa menjadi kejutan di awal mulainya pada tanggal 9 Januari 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.