Vici Gaming Juarai OGA Dota Pit Season 3 Setelah Kalahkan PSG.LGD

VG Juarai OGA Dota Pit Season 3 – OGA Dota Pit Season 3 China yang baru saja berakhir digelar , mengeluarkan Vici Gaming sebagai juara turnamen tersebut. Vici Gaming berhasil memenangkan turnamen tersebut setelah mengalahkan tim kuat China lainnya yaitu PSG.LGD dengan skor 3-2.

Dilihat dari skor 3-2 , babak grand final OGA Dota Pit Season 3 pun sangat menegangkan. Kedua tim saling menunjukkan kehebatannya dengan melakukan kombo kombo hebat di setiap pertandingan.

VG Juarai OGA Dota Pit Season 3 Chinese

Dalam game pertama , PSG.LGD yang mendapatkan Io dan juga Undying terlihat sangat mendominasi awal jalannya permainan. Support Io dan juga Undying kerap kali menyelamatkan para pemain core LGD yang hampir terbunuh dalam teamfight.

Memasuki mid game , tampaknya kombo Chronosphere dan juga Ulti dari Phoenix dan Snapfire berhasil membuat Vici Gaming kembali unggul dan mendominasi jalannya permainan. Hingga memasuki menit ke 39 , Vici Gaming berhasil mendapatkan barrak pertama mereka.

PSG.LGD yang memiliki carry Anti-Mage , tampaknya tidak merasa kesulitan untuk mengatasi hal tersebut dan tetap melanjutkan permainan. Selang beberapa menit , big fight kembali terjadi. Kedua tim saling mengeluarkan skill mereka dan melakukan buyback untuk mengembalikan keadaan. Hingga akhirnya ultimate dari Phoniex berhasil dihancurkan oleh PSG.LGD dan membuat mereka memenangkan war tersebut.

Alhasil mereka berhasil mendapatkan mega creep dan memenangkan pertandingan lewat Io + Tiny di menit 58 dengan skor 38-35.

Di game kedua pun pertandingan tidak kalah seru dengan yang sebelumnya. Hal itu terlihat dengan Techies dan juga Magnus dipilih oleh team PSG.LGD. Melihat dua kombo yang sangat berbahaya tersebut , pemain Vici Gaming selalu berhati hati mengambil langkah agar tidak terkena bomb dari Techies.

Support dari Vici Gaming , Pyw tampaknya adalah pemain terbaik dari match tersebut. Dirinya menyumbangkan assist first blood yang di dapat oleh QoP dan juga berhasil melakukan rotasi ke lane atas dengan membunuh Terrorblade yang dipakai oleh Ame.

Bahkah ia juga sempat solo kill Ame di lane bawah yang membuat caster terkagum kagum dan tidak mempercayai akan hal tersebut. Hingga akhirnya game kedua dimenangkan oleh Vici Gaming dengan skor telak 41-12.

Memasuki game 3 , Vici Gaming yang masih menggunakan carry yang sama yaitu Faceless Void tampaknya berhasil mendominasi awal pertandingan tersebut. Hal itu berkat gobble up dari snapfire yang difollow up oleh Chronosphere milik Faceless Void.

Namun entah kenapa , kombo tersebut tidak berjalan dengan baik memasuki mid game. Kombo tersebut tidak berhasil membunuh siapapun dari pihak PSG.LGD dan akhirnya membuat PSG.LGD memenangkan war di midgame. PSG.LGD yang telah unggul jauh dari segi networth tampaknya tidak merasa kesulitan memenangkan war selanjutnya dan membuat Vici Gaming harus mengakui keunggulannya dengan skor 23-36.

PSG.LGD yang hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi di game keempat , tampaknya tidak dibiarkan dengan mudah oleh Vici Gaming. Vici Gaming yang memiliki carry Phantom Assasin , tampaknya berhasil mendominasi jalannya permainan dari early hingga midgame. Sang carry poyoyo (Erica) seakan akan membuktikan dirinya memang pantas menggantik carry sebelumnya yaitu Eurus dalam Vici Gaming.

Phantom Assasin menjadi hero terbaik dalam game tersebut berkat skor yang ia dapatkan 15-0. Memiliki keunggulan yang sangat jauh , membuat Vici Gaming dengan mudahnya menghancurkan throne miliki PSG.LGD di menit 37 dengan skor 18-36.

Di game penentu yaitu game kelima , kedua tim memperlihatkan performa terbaiknya untuk memperebutkan posisi juara pada turnamen tersebut. Faith_Bian yang berhasil mendapatkan blink dagger di 10menit awal permainan , tampaknya berhasil membuat PSG.LGD unggul networth sedikit dari Vici Gaming.

Namun strategi minus armor Slardar + Phantom Assasin yang digunakan oleh Vici Gaming ,tampaknya berhasil membuat repot pertahanan PSG.LGD. Hingga mendapatkan aegis pertamanya , Phantom Assasin menjadi hero terkuat dalam game tersebut hingga berakhirnya laga dengan skor 23-14 untuk Vici Gaming.

Dengan kemenangan tersebut , Vici Gaming berhasil menjuarai OGA Dota Pit Season 3 Chinese dan membawa pulang uang tunai sebesar 37.521 dolar Amerika serikat (sekitar 552 juta rupiah), sementara PSG.LGD harus puas membawa pulang 19.494 dolar Amerika Serikat (sekitar 284 juta rupiah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *