Vice Esports Resmi Melepas Roster Dota 2 Mereka Setelah Terdegradasi Ke Lower Division !

Vice Esports Resmi Melepas Roster Dota 2 – Berakhirnya DPC 2021 Season 1 membuat beberapa tim melakukan perombakan pada roster mereka. Kali ini organisasi esports asal FIlipina , Vice Esports , telah resmi melepas seluruh roster Dota 2 mereka.

Yap , setelah sang carry yaitu Marrey “Palos” Lamatao memutuskan untuk pindah ke Execration pada tanggal 28 Februari 2021 kemarin , siapa yang menyangka jika manajemen Vice Esports akhirnya malah memutuskan untuk membubarkan seluruh roster mereka. Performa buruk menjadi alasan kuat pembubaran roster tersebut. Selama bermain di upper divison DPC 2021 SEA Season 1 , Vice Esporst hanya berhasil mendapatkan kemenangan 1 kali dan 6 kali kekalahan. Hasil tersebut akhirnya membuat Vice Esports harus terdegradasi ke lower division.

Vice Esports Resmi Melepas Roster Dota 2

Dilansir dari  Manila Bulletin , Weiss “Vice” Cuevas selaku pemiliki Vice Esports mengatakan jika pelepasan roster yang mereka lakukan bukan berarti mereka sudah menyerah , melainkan mereka bermaksud untuk membangun dan membentuk ulang roster tersebut agar mendapatkan hasil yang jauh lebih baik lagi di season 2 nanti.

TIdak hanya pemain , Vice juga saat ini sedang mencari pelatih , analis hingga general manager untuk timnya. Tampaknya Vice memang benar benar serius untuk membuat timnya kembali ke upper division.

Vice juga berharap jika para pemain yang dilepas Vice Esports bisa mendapatkan tim baru dan bisa membawa semangat seperti yang mereka lakukan saat berhasil lolos kualifikasi upper division DPC 2021 Season 1.

“Kami memberhentikan tim ini, tetapi sepertinya kami mempunyai rencana untuk membangun ulang tim ini di masa depan . Hal ini akan sangat bergantung apakah kita (Vice Esports) bisa menemukan management (yang terdiri dari pelatih, analis, general manager) yang tepat, serta hal-hal lainnya. Untuk saat ini kita masih mencari”.

Perombakan yang akan dilakukan Vice Esports dianggap cukup krusial karena akan menentukan keberhasilan mereka dalam DPC 2021 Season 2. Tentu saja kita berharap jika Vice bisa memilih roster dan management yang tepat agar mereka bisa kembali bertanding di upper division.

Vice Esports sendiri masih terbilang baru di skena Dota 2 Asia Tenggara. Nama Vice Esports baru muncul ketika mereka berhasil menembus upper division DPC 2021 Season 1 melalui jalur kualifikasi. Walaupun memang mendapatkan hasil akhir yang kurang memuaskan , namun mereka masih memiliki kesempatan yang besar untuk kembali ke upper division.

Nah itulah informasi mengenai Vice Esports yang resmi melepas roster Dota 2 mereka. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira pemain yang akan ditunjuk untuk memperkuat Vice Esports di season selanjutnya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.