Vici Gaming Lolos Singapore Major Setelah Berhasil Mengalahkan Sang Rival Elephant

Vici Gaming Lolos Singapore Major – DPC 2021 China yang kembali menjalankan minggu kelimanya sejak tanggal 4 Maret 2021 lalu telah memastikan Vici Gaming (VG) menjadi tim ketiga dari region tersebut yang berhasil mengamankan slot ke Singapore Major. Sebelumnya ada Invictus Gaming dan Team Aster yang telah memastikan slotnya di Singapore Major.

Hasil tersebut berhasil didapatkan ketika VG mempecundangi sang rival , Elephant dengan skor 2-0. Dalam game pertama , Ori yang menggunakan Shadow Fiend berhasil memenangkan lane mid setelah solo kill Templar Assasin sebanyak 2x. Elephant pun sempat mengimbangi permainan VG dan mendapatkan aegis di awal permainan. Namun sayangnya beberapa kesalahan yang dilakukan oleh pemain Elephant membuat VG kembali unggul dan mendominasi permainan. Alhasil Elehpants harus mengatakan GG di menit 40 pertandingan dengan skor 33 -11.

Memasuki game kedua , kedua tim mempertunjukkan permainan cukup solid yang membuat keduanya cukup imbang. Bahkan memasuki menit 10 pertandingan , kedua tim hanya terpaut 1k networth. Namun VG lebih diuntungkan karena memiliki draft yang sangat kuat sehingga membuat mereka berhasil memenangkan beberapa war dalam game tersebut. Berhasil bermain tanpa melakukan kesalahan sedikit pun akhirnya membuat Elephant harus menyerah di menit 33 pertandingan dengan skor 8 -21.

Sejauh ini, Vici Gaming akan bergabung dengan Team Secret, Virtus.pro, Natus Vincere, Alliance, Team Nigma, Fnatic, Neon Esports, T1, Invictus Gaming, Beastcoast, Thunder Predator, Team Liquid, AS Monaco Gambit, Evil Geniuses, Quincy Crew, dan Team Aster sebagai peserta ONE Esports Singapore Major, yang akan berlangsung dari 27 Maret hingga 4 April 2021.

Masih tersisa 1 slot lagi dari DPC 2021 China yang akan diperebutkan oleh tim upper divison dan akan ditentukan pada pekan depan. Menarik untuk ditunggu ya siapakah tim selanjutnya yang akan menemani IG , Team Aster dan VG di Singapore Major nanti.

Nah itulah informasi mengenai Vici Gaming yang berhasil menjadi tim ketiga dari region Tiongkok yang lolos ke Singapore Major. Gimana menurut kalian guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *