MAMA AKU DI TI, Ucapan Viral Dari Pemain DOTA 2 Asal Indonesia

Selain kemenangan telak 2-0 di laga lanjutan Lower Bracket Round 2 The International 10 atau yang disingkat dengan TI 10 oleh Xepher, Whitemon, serta team T1 atas kemenangan dari team Alliance, ada lagi momen spesial lainnya yang pastinya akan selalu diingat oleh para penggemar Dota 2 Indonesia. Bahkan momen spesial ini menjadi trending topic di platform burung biru, Twitter, pada hari Kamis (14/10/2021).

Kenny “Xepher” Dheo yang merupakan pemain asal Indonesia dan memperkuat tim esports asal Korea Selatan T1, diberikan kesempatan untuk diwawancarai oleh SirActionSlack, host TI. Pada kesempatan wawancara tersebut, alih-alih memberikan pesan kepada para fans T1, Xepher malah menciptakan quote ikonik yang nampakanya akan membekas di hati penggemar dota 2 Indonesia dan juga Xephernya sendiri. “MAMA AKU DI TI!”

View this post on Instagram

A post shared by IESPL (@iespl.id)

Ucapan tersebut pun lantas membuat SirActionSlack selaku host TI tertawa karena ia mengerti apa yang diucapkan oleh Xepher. Sesaat setelah itu, ucapan ikonik dari Xepher pun mendapat respons positif dari para warganet khususnya di platform Twitter.

Xepher mendapatkan beragam respons positif serta pujian dari warga net karena ia adalah atlet esports berkebangsaan Indonesia dan dirasa ucapan dalam wawancara tersbut cukup mengundang perhatian penggemar DOTA 2 khususnya yang menonton turnamen The International.

Bahkan ada beberapa netizen yang merasa turut bangga karena ada dua pemain Indonesia yang dapat bermain di ajang paling bergengsi di DOTA 2, TI. Banyak juga yang mengatakan bahwa pesan yang disampaikan oleh Xepher memiliki makna yang lebih dalam, seakan memberikan bukti bahwa seorang gamer bisa menorehkan prestasi yang cukup membanggakan.

Menariknya lagi, ucapan atlit esport yang memiliki nama asli Kenny Deo ini juga berhasil menarik perhatian dari tim OG Esports. Melalui akun Twitter resminya, OG turut mengatakan “MAMA AKU DI TI“. Bahkan Team OG Esports juga turut mention akun Twitter Dota 2 untuk menjadikan chatwheel ucapan dari Xepher.

The International 10 ini juga bisa dibilang event turnamen terbesar di DOTA 2 karena memiliki total pool prize sebesar 40 juta USDollar atau setara dengan Rp. 587 Miliar Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.