Virtus Pro Juarai EPIC League Division 1 Setelah Kalahkan OG 3-2

Virtus Pro Juarai EPIC League Division 1 – Virtus Pro baru saja menjuarai turnamen EPIC League Division 1 setelah berhasil mengalahkan OG di babak grand final dengan skor 3-2.

Virtus Pro Juarai EPIC League Division 1 Dengan Skor 3-2

Virtus Pro Juarai EPIC League Division 1

Memasuki game pertama , trilane dari tim Virtus.Pro ternyata cukup berhasil mengamankan first blood dan membuat Sven yang dimainkan oleh epileptick1d berhasil memuncaki networth. Aghanim dari Kunka dan juga Arena milik Mars ternyata berhasil membuat VP memenangkan war yang membuat mereka semakin unggul jauh. Momentum tersebut akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh tim VP dan membuat mereka berhasil mengamankan point pertama.

Game kedua menjadi game pembalasan dari para pemain OG. OG berhasil memenangkan ketiga lane yang membuat mereka mendominasi jalannya awal pertandingan. Walaupun sempat membunuh semua hero dari OG berkat Blackhole yang diambil oleh Save- , tapi tampaknya mereka masih belum mampu memenangkan pertandingan tersebut. Alhasil VP harus menyerah di menit 36 pertandingan.

Di game ketiga , Notail dan kawan kawan kembali mengamankan point mereka. Masih menggunakan kombo yang sama yaitu Morphling dan Earth Spirit , mereka berhasil mengunci kemenangan di game ketiga di menit 18 pertandingan.

Tidak ingin membuat OG menang dengan mudah , VP pun akhirnya mengamuk di game ke 4. Kali ini VP yang menggunakan kombo Ursa + Omniknight berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Rubick yang digunakan oleh Save kembali berhasil mencuri Blackhole dari tim OG yang membuat mereka unggul lebih jauh . OG pun akhirnya menyerah di menit 38 pertandingan dengan skor 16-35.

virtuspro hashtag on Twitter

Memasuki game penentu kedua saling memperlihat draft dan permainan terbaik mereka. Kali ini epileptick1d yang menggunakan Phantom Assasin berhasil membunuh satu per satu hero dari tim OG . Alhasil Virtus Pro pun akhirnya berhasil memenangkan game kelima sekaligus memastikan sebagai juara dari turnamen EPIC League Division 1.

Dengan hasil ini, maka Virtus.pro sukses menjadi juara EPIC League Division 1. Kemenangan ini juga membuat VP berhak menerima hadiah tertinggi sebesar US$200,000. Sedangkan OG yang berada di posisi kedua harus puas dengan hadiah sebesar $100,000 .

Gimana menurut kalian guys? Apakah hasil positif ini bisa diteruskan oleh mantan pemain dari tim VP.Prodigy tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *