Virtus.Pro Prodigy Generasi Kedua , Akuisisi Team Generation !

Virtus.Pro Prodigy Generasi Kedua – Seperti yang kita ketahui Virtus.Pro memang memiliki 2 divisi Dota 2 beberapa saat yang lalu. Namun karena hasil buruk yang diraih oleh Virtus.Pro utama ( Solo dkk ) akhirnya membuat posisi mereka digantikan oleh para pemain Virtus.Pro Prodigy alias mendapatkan promosi menjadi tim utama.

Virtus.Pro Prodigy Generasi Kedua

Melihat kekosongan di Virtus.Pro Prodigy akhirnya membuat mereka akhirnya kembali membentuk tim tersebut sekaligus ingin mengulang kesuksesan dengan pembentukan VP Prodigy generasi kedua.

Kabar ini diumumkan melalui akun sosial media twitter milik Virtus.Pro beberapa saat yang lalu.

Virtus.Pro Prodigy generasi kedua ini adalah hasil akusisi dari salah satu tim peserta ESL One CIS Lower Division yaitu Team Generation. Hal ini juga sempat dikatakan oleh CEO Virtus Pro, Sergey Glamazda  beberapa hari yang lalu melalui akun sosial media twitternya. Namun dirinya tidak ingin terburu buru untuk meresmikan kabar tersebut karena alasan agar para pemainnya bisa mencicipi ranah kompetitif Dota 2 tanpa adanya tekanan nama Virtus.Pro yang menjadi salah satu tim terkuat di region CIS.

Sergey Glamazda mengatakan jika dirinya memang sudah tertarik dengan para pemain Team Generation ketika mereka melakukan kualifikasi untuk DPC 2021 CIS beberapa saat yang lalu. Keberhasilan Team Generation lolos ke lower division DPC 2021 CIS akhirnya membuat Glamazda semakin yakin jika mereka memang layak bermain di bawah nama Virtus.Pro Prodigy.

Jadi bisa dibilang lolosnya Team Generation di ESL One CIS Lower Division menjadi salah satu faktor penentu diresmikannya kabar tersebut.

Berikut ini adalah susunan roster baru VP Prodigy:

  1. Evgeniy “Noticed” Ignatenko (carry)
  2. Denis “Larl” Sigitov (midlaner)
  3. Ilyas “celebrity” Gainullin (offlaner)
  4. Maksim “forcemajor” Meretskii (support)
  5. Vladislav “dSa” Shuvaev (hard support)

Daniil «Schelk» Shelkunov (pelatih)

Nah itulah informasi mengenai Generasi kedua dari Virtus.Pro Prodigy yang mengakuisisi para pemain dari Team Generation. Gimana menurut kalian guys ? Apakah mereka bisa meraih kesuksesan seperti para pemain Virtus.Pro Prodigy yang sebelumnya ? Kita tunggu saja performa mereka di ESL One CIS Lower Division ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *