VP Absen Di ESL One Germany 2020 Dota 2

VP Absen Di ESL One Germany – Kabar mengejutkan datang dari tim raksasa asal CIS yaitu Virtus.Pro atau yang lebih dikenal dengan VP. Baru baru ini VP baru saja mengatakan jika mereka tidak akan mengikuti turnamen ESL One Germany Dota 2.

Hal itu mungkin dikarenakan oleh performa VP yang menurun dalam beberapa kurun waktu belakangan ini. Seperti yang kita ketahui , VP belakangan ini jarang sekali memenangi turnamen besar Dota 2. Di turnamen terkahirnya yaitu OMEGA League European Immortal Division , VP hanya bisa meraih posisi 7-8. Hasil tersebut tentunya jauh dari ekspektasi para fansnya mengingat VP sempat dijuluki sebagai tim juara major.

ESL One Genting 2017: One step short of the grand final - Virtus.pro

Jangankan memenangkan , masuk ke dalam top 3 suatu turnamen saja rasanya sudah jarang diraih oleh tim VP. Terakhir kali mereka mencapai final yaitu pada bulan 20 Mei 2020 lalu dalam turnamen Epic Prime League Season 1.

Dalam turnamen tersebut , VP harus mengakui kehebatan dari tim sekunder mereka yaitu VP.Prodigy dengan kekalahan 3-0.

VP Absen Di ESL One Germany 2020

β€œTim tidak tampil seperti yang diharapkan dalam beberapa bulan terakhir. Manajemen, para pemain, dan fans kami setuju dengan hal tersebut. Sekarang adalah waktunya untuk berhenti dan membuat keputusan penting tentang masa depan daftar roster pemain,” tulis pihak Virtus.pro.

Roster yang dinonaktifkan :

  • Igor “iLTW” Filatov
  • Vladimir “No.[O]ne” Minenko
  • Roman “Resolut1on” Fominok
  • Bakyt “Zayac” Emilzhanov
  • Alexey “Solo” Berezin

Keputusan VP akan menonaktifkan roster tampaknya juga terjadi dengan tim Navi belum lama ini. Yap , baru baru ini Navi juga menonaktifkan roster mereka dan mengakuisisi roster tim FlyToMoon untuk bermain di OGA Dota Pit Season 3 dan ESL One Germany 2020.

Banyak fans mengatakan jika kejatuhan VP dimulai dari kepergian sang carry andalannya yaitu Roman “RAMZES666” Kushnarev. Ditambah lagi dengan adanya rumor untuk memulangkan RAMZES666 dari timnya sekarang yaitu EG agar bisa mengembalikan performa VP seperti yang dulu.

Adanya rumor untuk mengembalikan RAMZES666 tampaknya bukanlah hal yang mustahil mengingat RAMZES666 saat ini jarang sekali bermain untuk tim nya yaitu Evil Geniuses yang diakibatkan oleh pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.