VP.Prodigy CS:GO Lepas Seluruh Pemainnya Dengan Alasan Gagal Memenuhi Target

VP.Prodigy CS:GO – Organisasi esports yang cukup besar asal CIS yaitu Virtus.Pro baru saja dikabarkan jika mereka telah melepas seluruh roster CS:GO di divisi keduanya yaitu VP.Prodigy.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat mereka belum lama membentuk dan merekrut roster tersebut. Yap , tepatnya pada tanggal 24 September 2020 lalu , VP.Prodigy baru saja memperkenalkan 5 roster terbarunya yaitu muR , awesome , h1glaiN , Norwi dan juga mefixs. Namun pada tanggal 11 Januari 2021 lalu posisi mefixs digantikan oleh Re1GN.

Virtus.pro Reveals New CS:GO Roster • WePlay!

Kini setelah hanya berselang beberapa bulan, pihak manajemen Virtus.Pro memutuskan untuk membubarkan seluruh rosternya tersebut. Hanya ada satu sosok yang tersisa dari VP.Prodigy saat ini yaitu Vladislav “flash_1” Bykov. Flash_1 masih dipercaya untuk tetap melatih dan melanjutkan pekerjaannya bersama roster baru yang akan mereka bentuk nantinya.

Mikhail Artemyev selaku manajer dari VP.Prodigy mengatakan jika alasan dibubarkan kelima roster VP.Prodigy tersebut karena mereka telah gagal memenuhi target yang telah ditentukan sejak awal oleh manajemen.

“Ketika kami meluncurkan daftar nama roster untuk tim kedua, kami memiliki satu tugas mendasar: memberi pemain muda kesempatan berkembang dan menunjukkan hasil,” kata Artemyev seperti dikutip dari Dot Esports.

“Kami belum berhasil mencapai tujuan yang diinginkan, meski telah merekrut pemain berkualitas dan menjanjikan. Roster ini telah mengalami stagnasi selama beberapa waktu, oleh karena itu ini adalah keputusan terbaik bagi semua pihak yang terlibat.”

Jika dilihat dari halama Liquipedia , VP.Prodigy memang tidak pernah meraih posisi 4 besar di turnamen yang mereka ikuti. Yang terakhir mereka hanya finish di posisi 15-16 turnamen Shadow League Season 1.

Saat ini VP.Prodigy mengaku jika mereka sedang dalam proses pencari pemain baru untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh roster yang sebelumnya. Mereka berjanji akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai perekrutan player baru atau keputusan yang dibuat seputar roster VP.Prodigy dalam beberapa pekan ke depan.

Nah itulah informasi mengenai VP.Prodigy yang baru saja melepas roster CS:GO mereka. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira 5 pemain yang akan memperkuat VP.Prodigy nanti ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *