VP.Prodigy Dipromosikan Menjadi Tim Utama Virtus Pro!

VP.Prodigy Dipromosikan Menjadi Tim Utama Virtus Pro – Salah satu organisasi CIS yaitu Virtus.Pro baru saja mengumumkan jika tim sekunder mereka yaitu VP.Prodigiy , baru saja dipromosikan menjadi tim utama mereka yaitu Virtus.Pro.

VP.Prodigy Dipromosikan Menjadi Tim Utama Virtus Pro , Kedua Kalinya Untuk epileptick1d Dan Juga Save-

Kabar ini telah dikonfirmasi memalui akun sosial media twitter resmi milik Virtus.Pro .

Dalam postingan tersebut , mereka menunjukkan para pemain VP.Prodigy yaitu epileptick1d , gpk , DM , Save- dan juga Illias yang akan menggantikan pemain utama dari Virtus.Pro yaitu iLTW , No[o]ne , Resolut1on , Zayac dan juga Solo yang sudah lama dinonaktifkan oleh VP berkat hasil buruk yang mereka raih di beberapa turnamen terakhir.

Untuk epileptick1d dan juga Save- , ini menjadi yang kedua kalinya mereka tergabung ke dalam squad utama Virtus.Pro . Seperti yang diketahui , kedua permain tersebut pernah membela Virtus.Pro di awal musim DPC 2019-2020 lalu.

Postingan tersebut juga memberikan link yang berisi komentar dari sang CEO Sergey Glamazda mengenai hal yang satu ini.

Kami membuat VP Prodigy dengan satu tujuan, yaitu untuk memberi para talenta muda kesempatan untuk berkembang di ranah kompetitif. Tim ini sudah menunjukkan performa fenomenal sampai saat ini dengan memenangkan tiga dari tujuh turnamen yang diikuti.

Kami punya dua tim yang kuat, namun di saat bersamaan kami menghadapi keterbatasan di beberapa turnamen (banyak turnamen yang tak mengizinkan tim dari organisasi yang sama membuat dua tim Virtus Pro tak bisa tampil bersama).

Pada akhir September, kami dihadapkan dengan dua keputusan sulit, yaitu memperbarui roster tim utama saat itu atau mempromosikan  VP Prodigy dan percaya pada pemain muda.

Akhirnya pada hari ini kami memutuskan untuk mempromosikan VP Prodigy ke tim utama kami.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan pemain utama Virtus Pro sebelumnya. Mereka adalah para legenda hidup, nama dan kemenangan mereka sudah terukir  di sejarah klub.

Hari ini kami akan memulai babak baru yang akan melahirkan banyak gelar dan kenangan yang tak terlupakan.

VP.Prodigy Dipromosikan Menjadi Tim Utama

Nantinya roster baru Virtus.Pro ini akan memulai debut pertama mereka pada turnamen EPIC League yang akan diadakan pada tanggal 12 November 2020 mendatang.

Gimana menurut kalian guys? Apakah roster baru dari VP ini bisa mengangkat performa VP kembali seperti yang dulu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *