W33 Resmi Bertunangan Dengan Linaaa Yang Menjadi Pemain Profesional CS:GO

W33 Resmi Bertunangan Dengan Linaaa – Kabar yang cukup menggembirakan datang dari pemain midlaner Team Nigma yaitu Aliwi “w33” Omar. Yap , w33 baru saja dikabarkan resmi bertunangan dengan gadis cantik kelahiran Romania yaitu Lina ” Linaaa” Al-Sharif. 

W33 Resmi Bertunangan Dengan Linaaa

W33 Resmi Tunangan Dengan Linaaa

Hal menggembirakan ini dibagikan oleh Linaaa melalui akun sosial media twitter pribadinya yang mengunggah sebuah foto cincin yang berarti dirinya baru saja dilamar oleh sang kekasih w33.

Sedikit informasi nih guys Linaaa juga memiliki profesi yang sama dengan w33 yaitu sebagai pemain profesional. Bukan dalam divisi Dota 2 melainkan menjadi pemain profesional CS:GO wanita. Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama yaitu sejak tahun 2018 lalu.

Tidak hanya Linaaa yang membagikan kabar gembira tersebut , w33 pun juga turut bahagia dengan membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya, yang mengunggah ulang postingan Linaaa. Romantis sekali ya !

W33 Resmi Bertunangan Dengan Linaaa

Nah itulah kabar gembira yang datang dari salah satu midlaner hebat Dota 2 yaitu w33. Memulai awal karirnya dalam tim asal Romania yaitu Balkan Bears , nama w33 mulai dikenal berkat kehebatannya bermain Meepo yang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Mulai dari situ dirinya telah dilirik oleh beberapa tim hebat seperti Team Secret , Digital Chaos , paiN Gaming dan hingga akhirnya Team Nigma.

Sepanjang karir Dota 2 , w33 sudah pernah menjadi runner up The International sebanyak 2x yaitu ketika dirinya membela Digital Chaos yang akhirnya harus kalah melawan Wings Gaming dan yang kedua bersama Team Liquid yang kalah melawan OG di The International 9 lalu.

Semoga saja dengan kabar gembira tersebut membuat performa dari seorang w33 semakin membaik ya ke depannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.