w33 Resmi Dikeluarkan Team Nigma , Simak Informasinya !

w33 Resmi Dikeluarkan Team Nigma – Jika di hari sebelumnya ada berita tentang Masaros yang telah dinonaktifkan oleh Fnatic , kali ini hal yang sama terjadi pada salah satu midlaner Dota 2 terbaik di dunia yaitu w33. Yap , Aliwi “w33” Omar baru saja dinonatkfikan oleh Team Nigma tepat pada hari ini. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter Team Nigma.

Pemain asal Romania ini sudah memperkuat Team Nigma sejak bulan Juni 2019 lalu. Kehadiran w33 saat itu menggantikan pemain mereka yang sebelumnya yaitu Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen yang saat ini tengah bersinar bersama Team Secret.

Kala itu KuroKy dan kawan kawan masih bermain di bawah nama Team Liquid. Kehadiran w33 saat itu berhasil membuat Team Liquid menjadi runner up di turnamen The International 9. Mereka gagal mencetak sejarah baru sebagai tim pertama yang berhasil memenangkan gelar The International sebanyak dua kali setelah dikalahkan oleh OG di babak grand final dengan skor 3-0.

Tidak lama setelah berakhirnya TI9 , para pemain akhirnya memutuskan untuk memisahkan diri dengan Team Liquid dan memilih untuk membentuk tim sendiri yang bernama Nigma.

Namun sayangnya hasil yang mereka raih di bawah nama organisasi baru tidak sebaik ketika mereka berada di Team Liquid. Bahkan mereka menjadi tim pertama yang harus pulang dari turnamen terkahir yang mereka ikuti yaitu ONE Esports Singapore Major.

Pada gelaran ONE Esports Singapore Major , Team Nigma bermain menggunakan standin yang merupakan pelatih mereka yaitu Roman “rmN-” Paley, menggantikan van “MinD_ContRoL” Ivanov yang berhalangan hadir karena terserang covid-19. Team Nigma yang masuk dalam babak Wild Card harus menelan kenyataan pahit setelah tidak berhasil memenangkan satu pertandinganpun di Singapore Major.

Mungkin karena hasil buruk ini yang membuat Team Nigma mengambil keputusan untuk menonaktifkan w33 dan mencoba mencari penggantinya dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di turnamen selanjutnya.

Team Nigma masih memiliki beberapa hari tersisa untuk mencari pemain yang akan menggantikan w33 di DPC 2021 Musim 2. Namun hingga saat artikel ini dibuat mereka masih belum menginformasikan lebih lanjut siapa sosok pemain tersebut.

DPC ini akan menjadi kesempatan final bagi tim-tim profesional untuk bersaing memperebutkan poin DPC dan slot Major terakhir tahun ini.

Daftar roster Team Nigma saat ini:

  1. Jordan Amer “Miracle-” Al-Barkawi
  2. ???
  3. Bulgaria Ivan “MindControl” Ivanov
  4. Lebanon Maroun “GH” Merhej
  5. Germany Kuro Salhi “Kuroky-” Takhasomi

Romania Aliwi “w33” Omar (tidak aktif)

Nah itulah informasi w33 yang resmi dikeluarkan oleh Team Nigma. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira yang akan menggantikan w33 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *