Wild Rift Jadi Game Terpopuler iOS , Mengalahkan Mobile Legend !

Wild Rift Jadi Game Terpopuler iOS – Kedatangan LoL Wild Rift di Indonesia ternyata disambut dengan baik oleh para gamers. Karena selain menghadirkan gameplay yang sangat seru , kalian juga bisa memainkannya melalui smartphone kalian.

Saat awalnya dirilisnya closed beta pada bulan Oktober lalu , Wild Rift hanya bisa dimainkan oleh gamers yang menggunakan perangkat android saja. Mengingat gamers Indonesia yang masih didominasi dengan perangkat iOS , akhirnya LoL Wild Rift meluncurkan versi open betanya yang bisa dimainkan dalan perangkat iOS.

Hal ini pun terlihat jika banyak sekali yang menanti open beta LoL Wild Rift di perangkat iOS. Bahkan sangking banyaknya , LoL Wild Rift menjadi game free nomor 1 di iOS yang paling banyak diunduh selang beberapa hari dirilisnya open beta tersebut.

LoL Wild Rift berhasil mengalahkan game free terpopuler lainnya seperti Mobile Legend dan juga Among Us di perangkat iOS. Ini pun rasanya tak heran karena permainan LoL adalah permainan yang paling banyak diminati di seluruh belahan dunia.

Wild Rift Jadi Game Terpopuler iOS Setelah Dirilisnya Open Beta

Wild Rift Jadi Game Terpopuler iOS

Bisa terlihat dari gambar di atas LoL Wild Rift memuncaki free apps yang ada di iOS mengalahkan game populer lainnya seperti Among Us , Mobile Legend , PUBGM hingga Genshin Impact ! Hal ini tentunya mengartikan betapa besarnya antusiasme gamers Indonesia yang telah menunggu kehadiran game mobile tersebut.

Ini juga tampaknya menjadi sinyal jika LoL Wild Rift akan mengalahkan pesaing game MOBA mobile lainnya yaitu Mobile Legend yang ada di Indonesia. Dengan bertambahnya game kompetitif yang ada di Indonesia , tentunya akan semakin memperluas karir para gamers dalam dunia esports dengan hadirnya game baru yaitu LoL Wild Rift.

Bukan hal yang tak mungkin jika Wild Rift akan mengadakan turnamen bergengsi di Indonesia yang memiilki hadiah yang lebih besar dari pesaingnya yaitu Mobile Legend.

GImana menurut kalian guys? Apakah euforia LoL Wild rift ini hanya berlangsung sementara ? Apakah LoL Wild RIft bisa mengalahkan pesaing MOBA mobile terberatnya yaitu Mobile Legend? Kita tunggu saja kabar terbarunya ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *