Winter Community Battlegrounds , Kompetisi Antar Komunitas PUBGM !

Winter Community Battlegrounds adalah suatu turnamen PUBGM yang mempertandingkan antara komunitas PUBGM yang ada di Indonesia. Selain untuk meramaikan suasana kompetitif PUBGM yang ada di Indonesia , turnamen ini juga bisa menjadi ajang pembuktian para talent muda yang ingin berkarir di dunia esports.

Turnamen Winter Community Battlegrounds akan diadakan secara online oleh pihak PUBG Mobile Indonesia secara resmi. Seluruh squad yang ada di Indonesia boleh mendaftarkan diri tanpa adanya pengecualian. Turnamen ini sangat cocok untuk kalian yang ingin merasakan panggung kompetitif PUBGM Indonesia dan diharapkan bisa menimbulkan jiwa kompetitif di setiap para pemainnya.

Turnamen ini akan dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori umum dan kategori ladies. Berikut adalah rincian pendaftaran untuk kedua kategori tersebut :

  • Pendaftaran Kategori Umum: 16 – 22 Desember
  • Pendaftaran Kategori Ladies: 18 – 22 Desember

Untuk kualifikasinya pun juga memiliki tanggal yang berbeda. Kategori umum akan melaksanakan kualifikasi terlebih dahulu selama 3 hari lamanya yaitu pada tanggal 27 Desember hingga 29 Desember 2020. Sedangkan untuk kategori ladies akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2021 nanti. Setelahnya 16 tim terbaik akan masuk ke dalam fase Grand Final yang akan diadakan pada tanggal 2 – 3 Januari 2021.

Hingga saat artikel ini dibuat prizepool dari turnamen Winter Community Battlegrounds masih belum diketahui. Namun menurut kabar yang beredar , pihak PUBGM Indonesia akan menyediakan hadiah prizepool hingga puluhan juta rupiah .

Bagi kalian yang sudah memiliki squad dan tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut kalian bisa langsung mengjungi situs resmi untuk mendaftar. Kalian tidak perlu khawatir soal biaya karena turnamen Winter Community Battlegrounds tidak akan dipungut biaya sama sekali alias gratis. Berikut adalah langkah langkah buat kalian yang ingin mendaftarkan squad kalian.

  1. Kunjungi website https://pubgmcommunity.id/
  2. Isi data dan formulir yang dibutuhkan
  3. Konfirmasi data diri
  4. Tunggu balasan email dari pihak penyelenggara

Nah itulah beberapa informasi mengenai turnamen Winter Community Battlegrounds. Untuk kalian yang tertarik , silahkan daftarkan squad kalian dan tunjukkan kehebatan kalian !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *