WOLFPACK Raih Peringkat 6 Dunia Dan Lolos Ke ALGS Championship 2021

WOLFPACK Raih Peringkat 6 Dunia – Seperti yang kita ketahui dipertengahan tahun 2020 lalu semua series ALGS diubah menjadi online dikarenakan kondisi pandemi corona yang tidak kunjung membaik. Hingga saat ini hanya tersisa ALGS Winter Circuit Playoff dan Last Chance Qualifier(LSQ) untuk setiap masing-masing regional sebelum memasuki fase terakhirnya yaitu Apex Legends Global Series Championship 2021.

Namun untuk ALGS Championship 2021 masih tetap pada rencana awal yaitu diadakan secara offline yang dimana akan diikuti oleh sekitar 60 tim teratas dari berbagai region di dunia.

Terdapat 2 cara untuk mendapatkan slot ALGS Championship 2021. Yang pertama yaitu melalui jalur playoff dan yang kedua yaitu perhitungan ALGS Point yang dikumpulkan dari rangkaian series ALGS sepanjang tahun 2020-2021. Tim yang memiliki ALGS Point terbanyak di setiap regional berhak mendapatkan slot ke ALGS Championship.

WOLFPACK merupakan salah satu tim asal Indonesia yang berhasil mendapatkan slot ALGS Championship. Tim ini berhasil menempati peringkat ke 6 dunia dan peringkat ke 4 untuk region GSEA  dengan perolehan ALGS Points terbanyak yaitu sebanyak 35,460 point. Jumlah point tersebut berhasil didapatkan oleh WOLFPACK ARCTIC melalui rangkaian series yang mereka ikuti selama ini.

Dengan kata lain , WOLFPACK adalah tim Apex Legends yang akan mewakili Indonesia untuk bertanding di ALGS Championship 2021 yang akan bertemu dengan tim tim hebat lainnya dari negara Thailand, Korea Selatan, Amerika Serikat, hingga Jepang.

Tim yang dulunya bernama Far East Society ini berisikan 3 pemain hebat yaitu Kisanss, Twizy dan Zaratass. Karena memperlihatkan performa yang cukup apik dan menjanjikan akhirnya tim tersebut diakusisi oleh WOLFPACK pada tanggal 30 Maret 2020 lalu.

WOLFPACK Raih Peringkat 6 Dunia

Namun WOFLPACK ARCTIC bukanlah satu satunya tim yang berlaga di kompetisi ALGS ini. Ada juga WOLFPACK SHADOW yang merupakan divisi dari tim yang sama yang masih berjuang melalui babak playoff agar bisa mendapatkan slot ke ALGS Championship 2021. Jika mereka gagal di babak playoff , mereka masih punya kesempatan untuk mengikuti LSQ.

Mike selaku CEO & Founder WOLFPACK membeberkan tentang persiapan tim ARCTIC, “Kita ada bootcamp, karena masa corona kita gak ada bikin acara keluar. Selama tahun ini cuman satu kali kita ke Bogor, kalau sekarang karna korona kita lebih fokus ke scrim. scrimnya khusus untuk tim yang lolos ke playoff.

CEO & Founder WOLFPACK tersebut juga berharap besar agar ekosistem dari Apex Legends bisa berkembang lebih dari sekarang. “Harapannya untuk ekosistem Apex Legends, lebih banyak yang mendukung game Apex Legends. Besarnya sebuah game itu tergantung dari media yang mengangkat agar bisa dikenal lebih baik.

Nah itulah informasi mengenai WOLFPACK yang raih peringkat 6 dunia mengalahkan tim tim hebat Eropa lainnya seperti NRG, TSM, bahkan Team Liquid. Menarik untuk ditunggu ya seperti apa performa mereka di ALGS Champhionship 2021 nanti !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *